Jadilah Pahlawan Masa Kini

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 11 November 2019 09:14, Dibaca 250 kali.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-74 Pemerintah Kabupaten Kapuas khususnya yang ada di lingkungan Kantor Setda Kabupaten Kapuas menggelar Upacara Hari Pahlawan Nasional Ke – 74, Senin (11/11/2019) pagi.

Bertindak selaku Pembina Upacara Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas H Masrani dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Pejabat Eselon tiga dan empat, ASN serta Tenaga Kontrak di lingkungan Kantor Setda Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas ( September 2020))

Pada kesempatan tersebut Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P. Batubara dalam pidatonya yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas H Masrani menyampaikan dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita semua bisa lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.
”Peristiwa perang mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus tumbuh didalam hati sanubari segenap insan Warga Negara Indonesia,” ucapnya.

Dan diakhir sambutannya Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P. Batubara menyampaikan dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan Masa Kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta