Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Kelurahan

Kelurahan Panamas Laksanakan Muskel Verifikasi dan Valiadasi Data BDT

by Kelurahan Panamas - 2019-11-12 08:00:00 1,206 Dibaca
Kelurahan Panamas Laksanakan Muskel Verifikasi dan Valiadasi Data BDT Arahan dari Lurah Panamas Ahmad Gazali saat Kegiatan Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) Panamas Verifikasi dan Validasi Data BDT Tahun 2019 di Aula Kantor Kelurahan Panamas, Selasa (12/11/2019).
Kelurahan Panamas Laksanakan Muskel Verifikasi dan Valiadasi Data BDT Pembahasan mengenai Verifikasi dan Validasi Data BDT saat Kegiatan Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) Panamas Verifikasi dan Validasi Data BDT Tahun 2019 di Aula Kantor Kelurahan Panamas, Selasa (12/11/2019).
Kelurahan Panamas Laksanakan Muskel Verifikasi dan Valiadasi Data BDT Penjelasan Verifikasi dan Validasi Data BDT Tahun 2019 saat Kegiatan Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) Panamas Verifikasi dan Validasi Data BDT Tahun 2019 di Aula Kantor Kelurahan Panamas, Selasa (12/11/2019).

Handel Panamas - Kegiatan Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) Panamas Verifikasi dan Validasi Data BDT Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Panamas berlangsung dengan baik dan lancar, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan Muskel dihadiri oleh semua Ketua RT dari RT. 01 s/d RT.12 dan perwakilan dua orang warga dari masing-msing tiap RT nya sehingga Kegiatan Muskel ini jumlah semuanya mencapai 36 warga yang terdiri dari 12 RT dan 24 perwakilan warga masing-masing tiap RT Muskel membahas mengenai Verifikasi dan Validasi Data BDT yang mengenai masalah Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga yang memang berhak untuk menerimanya.

(Baca Juga : TK PPEG Panamas Jaya, Panen Ayam Kampung)

Acara Muskel ini langsung dipimpin oleh Plt. Lurah Panamas Bapak. Ahmad Gazali yang sangat mendukung program BDT ini serta beliau juga menghimbau agar kiranya semua Pegawai Kelurahan dan Ketua RT  bisa bekerja sama dalam melaksanakan program BDT ini dengan baik dan dengan hati yang ikhlas agar supaya Kegiatan Muskel dalam pembahasan Verifikasi dan Validasi Data BDT ini bisa terselesaikan dengan baik sesuai ketentuan yang ada.

Lurah Panamas juga mengucapkan terima kasih kepada semua RT yang selama ini sudah bekerja sesuai dengan tugas nya masing-masing dan mampu membantu Kelurahan Panamas bisa menjadi yang lebih baik lagi dalam melaksanakan program-program selanjutnya.

Share: