Selasa, 19 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Infrastruktur

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKE Maranatha

by Opr. SIBER_1 - 2019-11-21 20:39:00 1,146 Dibaca
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKE Maranatha Peletakan Batu - Peletakan batu pertama oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ny Ary Egahni disaksikan tamu undangan yang hadir menandai dimulainya pembangunan Gereja GKE Maranatha Dahirang, Rabu (21/11/2019) sore.
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKE Maranatha

KUALA KAPUAS – Peletakan batu pertama oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ny Ary Egahni disaksikan tamu undangan yang hadir menandai dimulainya pembangunan Gereja GKE Maranatha Dahirang, Kelurahan Dahirang, Kecamatan Kapuas Hilir yang mana acara tersebut dilaksanakan di depan SMPN 1 Kapuas Hilir, Rabu (21/11/2019) sore.

Acara tersebut dihadiri Pj Sekda Kabupaten Kapuas Andres Nuah, beberapa Kepala SOPD, Camat Kapuas Hilir, unsur Tripika, Lurah Kelurahan Dahirang serta beberapa Tokoh Agama Kristen.

(Baca Juga : Pertemuan Kecamatan II  PISEW Tahun 2021 di Kecamatan Kapuas Timur)

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan Gereja GKE Maranatha Dahirang tersebut, Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik Gereja GKE Maranatha Dahirang.
“Sudah tentu harapan saya Gereja GKE Maranatha Dahirang ini bisa bermanfaat dan berguna bagi jemaat di Gereja yang baru ini”, ucapnya. Dia juga berterima kasih kepada donator yang sudah membantu dalam pembangunan Gereja GKE Maranatha Dahirang Bunyan Sewu.(hmskmf)

Share: