Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKE Maranatha

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 21 November 2019 20:39, Dibaca 268 kali.

KUALA KAPUAS – Peletakan batu pertama oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ny Ary Egahni disaksikan tamu undangan yang hadir menandai dimulainya pembangunan Gereja GKE Maranatha Dahirang, Kelurahan Dahirang, Kecamatan Kapuas Hilir yang mana acara tersebut dilaksanakan di depan SMPN 1 Kapuas Hilir, Rabu (21/11/2019) sore.

Acara tersebut dihadiri Pj Sekda Kabupaten Kapuas Andres Nuah, beberapa Kepala SOPD, Camat Kapuas Hilir, unsur Tripika, Lurah Kelurahan Dahirang serta beberapa Tokoh Agama Kristen.

(Baca Juga : Dua Belas Isu Kritis Perempuan)

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan Gereja GKE Maranatha Dahirang tersebut, Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik Gereja GKE Maranatha Dahirang.
“Sudah tentu harapan saya Gereja GKE Maranatha Dahirang ini bisa bermanfaat dan berguna bagi jemaat di Gereja yang baru ini”, ucapnya. Dia juga berterima kasih kepada donator yang sudah membantu dalam pembangunan Gereja GKE Maranatha Dahirang Bunyan Sewu.(hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta