Ben Resmikan Yayasan Ponpes Bifahmiddin

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 24 November 2019 19:18, Dibaca 354 kali.

KUALA KAPUAS –  Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Kapuas, tidak terkecuali dengan program Pondok Pesantren (ponpes)  Hal tersebut disampaikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meresmikan secara langsung Yayasan Pondok Pesantren Bifahmiddin Kuala Kapuas di Jalan Pemda baru samping Kantor Bupati Kapuas, Minggu (24/11/2019) sore. Turut hadir juga mendampingi Bupati Kapuas segenap Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengungkapkan sangat mendukung dengan program pembangunan Yayasan Pondok Pesantren Bifahmiddin ini dan mendoakan agar yayasan ini semakin berkembang dan diketahui orang banyak.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (6 April 2020))

Dirinya juga menyampaikan perasaan bangga karena dengan dibangunnya yayasan ini sehingga semakin memajukan pendidikan khususnya dalam bidang keagamaan di kabupaten Kapuas. Ben juga berpesan kepada para santriwan dan santriwati di tempat tersebut untuk selalu rajin belajar tanpa kenal lelah dan putus asa.

“ Saya bangga kepada seluruh anak-anak yang belajar di pondok ini, untuk itu saya berpesan kepada kalian semua agar selalu semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya masing masing serta tidak lupa juga untuk selalu rajin baca Al-Quran dan hormat kepada guru serta orang tua,” ucap Ben.

Ben juga berharap kepada para santriwan dan santriwati untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan serta saling membantu satu sama lain sesuai motto yaitu ‘walaupun tidak sedarah tetapi kita semua bersaudara’.

Sementara itu Ketua Yayasan Pondok Pesantren Bifahmiddin H Abbas pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kapuas beserta jajarannya yang sudah meresmikan serta membantu dalam pembangunan yayasan pondok pesantren tersebut. Ia juga mengharapkan bantuan serta masukan dari Bupati Kapuas sehingga yayasan tersebut dapat semakin berkembang dan dapat membentuk generasi-genearasi penerus kedepannya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta