Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Rancangan APBD Tahun 2020 Ditandatangani

by Op.SIBER_4 - 2019-11-26 06:43:00 1,358 Dibaca
Rancangan APBD Tahun 2020 Ditandatangani PENANDATANGANAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menandatangani Rancangan APBD Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kapuas, Senin (25/11/2019) siang.
Rancangan APBD Tahun 2020 Ditandatangani HADIRI - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menghadiri rapat paripurna DPDR Kabupaten Kapuas, Senin (25/11/2019) siang
Rancangan APBD Tahun 2020 Ditandatangani HADIRI - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menghadiri rapat paripurna DPDR Kabupaten Kapuas, Senin (25/11/2019) siang

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas mengadakan Rapat Paripurna ke 8 masa persidangan satu tahun sidang 2019 untuk penyampaian pendapat akhir fraksi fraksi pendukung dewan terhadap Rancangan Perda APBD Tahun Anggaran 2020 serta Penetapan dan Penandatanganan persetujuan DPRD atas Rancangan Perda Tahun Anggaran 2020, Senin (25/11/2019) siang.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah serta dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Dandim 1011/KLK Bambang Kristianto Bawono, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah, Asisten dan Staf Ahli Bupati Kapuas serta Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Bupati Pimpin Langsung Anjangsana dalam Memperingati HUT RI ke-74 )

Kemudian dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Kapuas serta kepada Ketua dan Wakil Ketua dengan komitmen yang kuat bersama tim penyusun anggaran Pemda Kabupaten Kapuas.

“Dalam Rapat Pembahasan yang telah dilalui, banyak hikmah dan pelajaran yang berharga sudah tentu ini sangat berharga bagi  Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas agar bisa menjalankan tugas serta kewajiban seluruh pelaksanaan OPD dan pembangunan tahun 2020", ucapnya.

Dalam penyampaian akhir dari masing-masing Juru Bicara Fraksi, sebagian besar menyimpulkan dan menyetujui Rancangan Perda APBD Tahun Anggaran 2020 untuk ditetapkan dan dievaluasi Gubernur Kalimantan Tengah. Sedangkan dari Fraksi Nurani Bintang Demokrat yang disampaikan oleh juru bicara fraksi Lindawati menghimbau kepada Kepala Dinas, BUMN/BUMD agar bisa memanfaatkan dan melaksanakan tugas serta kewajibannya dengan baik.

Kemudian dari fraksi Nasdem yang disampaikan oleh juru bicara fraksi Berinto menyampaikan bahwa fraksi Nasdem mendukung pembangunan yang merata di Kabupaten Kapuas terutama di daerah Kapuas Ngaju yang sebagian besar wilayahnya masih terisolir agar optimis membangun dan mempersiapkan infrastruktur penunjang di daerah Kapuas Ngaju untuk dimekarkan.

Kemudian diakhir Sidang Paripurna Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Bersama Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah, Wakil Ketua I Yohanes dan Wakil Ketua II Evan Rahman Sahputra menandatangani rancangan APBD Tahun 2020.(hmskmf)

Share: