Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Kesehatan

Puskesmas Dadahup Adakan Senam Massal dalam Rangka Merayakan HKN

by UPT. Puskemas Dadahup - 2019-11-29 16:51:00 974 Dibaca
Puskesmas Dadahup Adakan Senam Massal dalam Rangka Merayakan HKN
Puskesmas Dadahup Adakan Senam Massal dalam Rangka Merayakan HKN
Puskesmas Dadahup Adakan Senam Massal dalam Rangka Merayakan HKN

KUALA KAPUAS - Puskesmas Dadahup yang diketuai oleh pengelola program Kesehatan Kerja dan Olah Raga (Kesjaor) Mawardi,S.K.M mengadakan senam massal bersama di Lapangan sepak bola SMPN 1 Dadahup, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh staf Puskesmas, seluruh sekolah yang ada di Desa Dadahup mulai dari SDN 1 Dadahup, SDN 2 Dadahup, SDN 3 Dadahup, SMPN 1 Dadahup,SMAN Dadahup, group prolanis, group ukk,aparat Desa, tokoh agama dan masyarakat, para dewan guru, dan calon jemaah haji yang akan berangkat tahun 2020 nanti.

(Baca Juga : Camat Bataguh Tinjau Posyandu Nusa Indah 1 Desa Tamban Luar)

Kepala Puskesmas Dadahup Muhammad Subehan,S.Kep.M.M dalam arahannya mengatakan kegiatan ini sudah dilakukan dalam 2 tahun terakhir, yang bertujuan untuk pembinaan kesehatan olah raga. “Kegiatan ini sudah dilakukan dalam 2 tahin terakhir, yang bertujuan untuk pembinaan kesehatan olah raga yang bertujuan untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, juga menjalin kerjasama lintas sektor yang lebih baik,” ucapnya.

Selain olah raga massal ini juga dilakukan gerakan bersama pemberantasan sarang nyamuk untuk penanggulangan lebih awal terhadap penularan DBD diwilayah kerja Puskesmas Dadahup serta diakhir kegiatan untuk memberikan motivasi pada para peserta, juga di berikan doorprize bagi peserta senam yang heboh gerakannya. Untuk harapan ia menerangkan semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi warga masyarakat secara langsung maupun tidak langsung. (pusdhp/hmskmf)

Share: