Puskesmas Dadahup Adakan Senam Massal dalam Rangka Merayakan HKN

Kontribusi dari UPT. PUSKEMAS DADAHUP, 29 November 2019 16:51, Dibaca 444 kali.

KUALA KAPUAS - Puskesmas Dadahup yang diketuai oleh pengelola program Kesehatan Kerja dan Olah Raga (Kesjaor) Mawardi,S.K.M mengadakan senam massal bersama di Lapangan sepak bola SMPN 1 Dadahup, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh staf Puskesmas, seluruh sekolah yang ada di Desa Dadahup mulai dari SDN 1 Dadahup, SDN 2 Dadahup, SDN 3 Dadahup, SMPN 1 Dadahup,SMAN Dadahup, group prolanis, group ukk,aparat Desa, tokoh agama dan masyarakat, para dewan guru, dan calon jemaah haji yang akan berangkat tahun 2020 nanti.

(Baca Juga : Ketua PMI Kapuas Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu)

Kepala Puskesmas Dadahup Muhammad Subehan,S.Kep.M.M dalam arahannya mengatakan kegiatan ini sudah dilakukan dalam 2 tahun terakhir, yang bertujuan untuk pembinaan kesehatan olah raga. “Kegiatan ini sudah dilakukan dalam 2 tahin terakhir, yang bertujuan untuk pembinaan kesehatan olah raga yang bertujuan untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, juga menjalin kerjasama lintas sektor yang lebih baik,” ucapnya.

Selain olah raga massal ini juga dilakukan gerakan bersama pemberantasan sarang nyamuk untuk penanggulangan lebih awal terhadap penularan DBD diwilayah kerja Puskesmas Dadahup serta diakhir kegiatan untuk memberikan motivasi pada para peserta, juga di berikan doorprize bagi peserta senam yang heboh gerakannya. Untuk harapan ia menerangkan semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi warga masyarakat secara langsung maupun tidak langsung. (pusdhp/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta