Kelompok Pecinta Alam Kapuas Gelar Aksi Peduli Lingkungan Di Kecamatan Bataguh

Kontribusi dari KECAMATAN BATAGUH, 01 Desember 2019 08:00, Dibaca 558 kali.

KUALA KAPUAS - Kelompok pecinta alam kapuas bekerjasama dengan siswa siswi pecinta alam SMAGAPALA SMAN 3 Kuala Kapuas gelar aksi peduli lingkungan di Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan tepat di awal bulan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan warga kapuas terhadap kelestarian lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Bataguh. Dalam hal pihak kecamatan melalui Camat Bataguh Ir. Riduanto menyampaikan sangat mengapresiasi penuh terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelompok Pecinta Alam Kapuas berupa kegiatan penghijauan yakni penanaman bibit tanaman buah-buahan dan aksi perang sampah bersama masyarakat serta konservasi bekantan di kelurahan pulau kupang.

(Baca Juga : Kemenkominfo Akan Sosialisasikan GENBEST di Kapuas )

"Kegiatan ini merupakan bentuk dari kecintaan kita terhadap lingkungan sekitar serta menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan" ucapnya.

Lebih lanjut, ia Juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Pulau Kupang agar menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar, yang nantinya sebagai titik awal dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kecamatan bataguh khususnya di Kelurahan Pulau Kupang. (Btgh/Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta