Tertibkan Pasar Blok R

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 02 Desember 2019 20:00, Dibaca 522 kali.

KUALA KAPUAS - Satpol PP Kabupaten Kapuas Kembali menertibkan pedagang ikan yang berjualan di kawasan pasar blok R, Senin (2/12/2019) pagi.  

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin S.Sos memimpin langsung penertiban pada kesempatan tersebut. ia juga menyebutkan selama ini para pedagang ikan sering berjualan turun dari lapak-lapak mereka kejalan, sedangkan lapak-lapak yang disediakan malah tidak gunakan oleh pedagang.

(Baca Juga : Musda KNPI Kabupaten Kapuas ke XIV Dibuka)

“Kondisi ini hampir tiap hari terjadi kalau tidak ada petugas dari kami SatPol PP, mereka (pedagang) akan turun ke jalan, kita seperti kucing kucingan dengan pedagang,” katanya.

Didasari kondisi tersbut, maka pihak Satpol PP melakukan penertiban terhadap pedagang ikan dan menghimbau agar pedagang kembali kelapak-lapak mereka.

Ditambahkan oleh Syahripin, setelah ditertibkan kali ini, diharapkan kedepan para pedagang bisa patuh, tidak lagi berjualan turun dari lapak yang sudah tersedia. (Polpp/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta