Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

SatPol PP Kapuas Pengamanan Pawai Lilin

SatPol PP Kapuas Pengamanan Pawai Lilin
SatPol PP Kapuas Pengamanan Pawai Lilin
SatPol PP Kapuas Pengamanan Pawai Lilin

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kuala Kapuas menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan Pawai Lilin dalam rangka menyambut Natal 2019, Sabtu (30/11/2019) sore.

Pelaksanaan kegiatan Pawai Lilin tersebut start di depan rumah jabatan Bupati Kapuas. Kepala Satpol PP Kabupaten Kapuas Syaripin S.Sos mengatakan, bahwa Satpol PP Kabupaten Kapuas memiliki peran dalam membantu pengamanan pelaksanaan Pawai Lilin, Meski begitu sifatnya hanya sekedar bantuan penambahan personel saja.

(Baca Juga : SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Siap Beri Sangsi Administrasi, Denda dan Pencabutan Izin Usaha Bagi Yang Melanggar Protokol Kesehatan)

“Satpol PP Kabupaten Kapuas memiliki peran dalam membantu pengamanan pelaksanaan Pawai Lilin, Meski begitu sifatnya hanya sekedar bantuan penambahan personel saja sebab pengamanan utama merupakan kewenangan penuh aparat keamanan Polres Kapuas,” ucapnya.

Pawai Lilin dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ir.Ben Brahim S Bahat MM MT yang di damping Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor MM dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota DPR Republik Indonesia Ary Egahni SH serta unsur Forkopimda yang diikuti oleh Peserta pawai lilin cukup meriah. (Polpp/Hmskmf)

Share: