STAI Kuala Kapuas Luluskan 112 Wisudawan dan Wisudawati

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 04 Desember 2019 11:50, Dibaca 585 kali.

KUALA KAPUAS – Rasa bangga tampak  terpancar dari wajah para orang tua dari Wisudawan dan Wisudawati Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas yang telah melaksanakan proses Wisuda pada Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan ke XXI STAI Kuala Kapuas tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda km 5.5 pada Rabu (04/12/2019) tersebut di pimpin oleh Ketua STAI HM Nafiah Ibnor yang juga Wakil Bupati Kapuas didampingi Dosen STAI Kuala Kapuas. Tampak hadir pula Asisten dan Staf Ahli Bupati, Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Tokoh Agama, jajaran Pengurus dosen/pengajar/staf STAI Kuala Kapuas serta para undangan.

(Baca Juga : Kapuas Kembali Pecahkan Rekor MURI)

Ketua STAI Kuala Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang hadir dalam kesempatan tersebut dan mendoakan agar menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa kedepannya.

Nafiah yang juga Wakil Bupati Kapuas tersebut mengungkapkan bahwa jumlah Wisudawan dan Wisudawati yang mengikuti wisuda tersebut sebanyak 112 orang dengan laki-laki 39 orang dan perempuan 73 orang. Dirinya juga menambahkan STAI Kuala Kapuas sampai dengan tahun 2019 ini sudah meluluskan 6.492 alumni yang mana telah mengabdi baik kepada Pemerintah maupun masyarakat.

“Saya mendoakan kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati untuk terus senantiasa melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi serta untuk selalu membantu masyarakat tanpa mengenal pamrih,” ucap Nafiah dalam sambutannya.

Sementara itu Sekretaris Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertis) Wilayah XI H Asikin Nor dalam sambutannya mengungkapkan siap memberikan dukungan baik dalam hal pendampingan maupun hal lainnya agar Perguruan Tinggi Agama Islam yang berada di Kalimantan dapat semakin lebih maju lagi kedepannya. Ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang hadir pada kesempatan tersebut. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta