Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Sambut Wakil Ketua Umum Partai Nasdem

by Op.SIBER_4 - 2019-12-07 19:08:00 1,060 Dibaca
Bupati Sambut Wakil Ketua Umum Partai Nasdem SAMBUT – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta Istri Ary Egahni Ben Bahat saat menyambut kedatangan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem H Ahmad M Ali beserta rombongan kader Partai Nasdem di Rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Sabtu (07/12/2019) pagi.
Bupati Sambut Wakil Ketua Umum Partai Nasdem SAMBUT – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta Istri Ary Egahni Ben Bahat saat menyambut kedatangan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem H Ahmad M Ali beserta rombongan kader Partai Nasdem di Rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Sabtu (07/12/2019) pagi.
Bupati Sambut Wakil Ketua Umum Partai Nasdem PENYERAHAN PLAKAT – Bupati Kapuas Ben Brahim S bahat didampingi Istri Ary Egahni Ben Bahat saat menyerahkan plakat yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem H Ahmad M Ali di Rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Sabtu (07/12/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Kedatangan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem H Ahmad M Ali beserta rombongan kader Partai Nasdem ke Kota Kuala Kapuas disambut langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat  beserta Istri Ary Egahni Ben Bahat yang juga Anggota DPR RI didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta perwakilan Unsur Forkopimda dan segenap Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas di Rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Sabtu (07/12/2019) pagi.

Sebelum memasuki Rujab Bupati Kapuas, rombongan terlebih dahulu disambut dengan tradisi dayak upacara adat penyambutan tamu yaitu Potong Pantan yang mana diiringi dengan tarian penyambutan.

(Baca Juga : 135 Narapidana Rutan Kuala Kapuas Dapat Remisi)

Adapun rombongan yang ikut mendampingi Wakil Ketua Umum Partai Nasdem H Ahmad M Ali  diantaranya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah Faridawati  Darlan Atjeh, Ketua Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rusdi Masse, Ketua DWP Nasdem Kalimantan Barat Syarif Abdullah Alkadrie, Ketua Media Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem Charles Meikyansah, Jafkar Sidik Wasekjen Pemenangan Pemilu dan Thita Yasin Limpo Ketua Umum Garnita.

Bupati Kapuas Ben Brahim dalam kesempatan tersebut mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua Umum Partai Nasdem H Ahmad M Ali beserta rombongan kader Partai Nasdem di Kota Kuala Kapuas.

“Selamat datang di Kota Kuala Kapuas, Kota AIR yang artinya Aman Indah dan Ramah. Saya yakin dengan adanyanya kunjungan ini akan semakin merekatkan tali silaturahmi dan persaudaraan kita serta dapat membawa perubahan Kapuas kearah yang lebih baik,” Ucap Ben.

Ben juga pada kesempatan tersebut menerangkan tentang potensi Kabupaten Kapuas yang mana dalam bidang pertanian telah menjadi lumbung padi di Kalimantan Tengah dan juga lumbung semangka.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Nasdem H Ahmad M Ali yang juga Anggota DPR RI tersebut mengungkapkan siap berkontribusi dalam membantu membangun Kabupaten Kapuas. Berkenaan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang akan datang, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak terjebak dalam politik identitas dan lebih mengedepankan politik gagasan.

Anggota Komisi I DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah Fraksi Partai Nasdem Ary Egahni Ben Bahat pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Wakil Ketua Umum Partai Nasdem beserta rombongan ke Kota Kuala Kapuas. Ia juga menggambarkan tentang kondisi Wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas dimana masih adanya area blank spot, untuk itu Ary Egahni berharap agar semua lapisan masyarakat dapat bahu membahu dalam hal pembangunan sehingga semakin baik lagi kedepannya.

Usai menggelar ramah tamah, dilakukan penyerahan plakat oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat  yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem H Ahmad M Ali dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata oleh Ary Egahni Ben Bahat. (hmskmf)

Share: