Ary Egahni Raih Himpaudi Award

Kontribusi dari , 13 Desember 2019 12:00, Dibaca 666 kali.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka puncak Peringatan Hari Ulang Tahun XIV Himpaudi dan Apresiasi Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) ke III tahun 2019 serta Hari Ikan Nasional VI, Ary Egahni Ben Bahat SH bersama sejumlah tokoh wanita se Indonesia dianugerahkan Himpaudi Award dari Pengurus Pusat Himpaudi dan diserahkan oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Edy Prabowo, Jumat (13/12/2019) pagi di Jakarta Convention Center Kota Jakarta Pusat.

Penghargaan ini diberikan kepada tokoh wanita sejak tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi setelah melihat profil serta rekam jejak keaktifan dan kerja kerasnya bersama Himpaudi membina dan mengembangan Himpaudi dalam wilayahnya masing-masing.

(Baca Juga : Danrem 102/PJG Kunjungi Kapuas)

Ary Egahni Ben Bahat SH yang didampingi sejumlah Bunda PAUD Kecamatan se Kabupaten Kapuas mengucapkan rasa syukurnya atas Penghargaan yang diterimanya. Ary yang juga Anggota DPR RI serta Bunda PAUD Kabupaten Kapuas ini menyampaikan terima kasihnya kepada semua komponen yang tanpa kenal lelah selama ini telah menggiatkan pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sehingga kini lebih maju demi pembentukan kader bangsa yang berkualitas.

Masih ditempat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat yang didampingi Kabid PAUD Dikmas Marce dan Ketua DWP Disdik Nur’ain menerangkan bahwa Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) memiliki peran penting dalam menyukseskan Program Kapuas Cerdas. Terkait penghargaan yang didapatkan oleh ibu Ary Egahni yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas sudah tentu akan memotivasi kalangan pendidik terutama TK dan PAUD di Kabupaten Kapuas.

“Tentu kita mengucapkan syukur atas Himpaudi Award yang didapatkan pada hari ini, dan semoga dengan diperolehnya penghargaan ini dapat menambah semangat para pengelola pendidik anak usia dini di Kabupaten Kapuas agar terus mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta