Peringatan Hari Ibu dan HUT DWP Berlangsung Meriah

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 14 Desember 2019 17:03, Dibaca 516 kali.

KUALA KAPUAS - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20 dilaksanakan lomba memasak nasi goreng dan lomba fashion show di Citimall Kuala Kapuas, Sabtu (14/12/19) pagi yang dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor dan Ketua GOW Kabupaten Kapuas Asmah Nafiah Ibnor, hadir pula dalam kesempatan itu Forkopimda Kabupaten Kapuas didampingi isteri serta Pj Sekda dan para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas.

Peringatan Hari Ibu ke 91 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20 itu berjalan meriah bagaimana tidak orang nomor satu di Kabupaten Kapuas beserta Forkopimda dan para Kepala SOPD bahkan ikut langsung pada lomba memasak nasi goreng yang digelar dalam kesempatan tersebut dengan disemangati oleh isteri tercinta.

(Baca Juga : Kebersamaan Kunci Sukses Pembangunan)

Dalam sambutannya Bupati Kapuas secara langsung mengucapkan Selamat Hari Ibu dan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita ke 20 sembari mengucapkan dengan lantang jayalah ibu-ibu Kapuas, ibu-ibu Kalimantan Tengah dan ibu-ibu bangsa yang kita cintai. Bahkan dalam kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan rasa banggannya atas terlaksananya event seperti itu. “Saya bangga dengan event seperti ini dengan harapan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga menjabat sebagai anggota DPR Republik Indonesia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemerintah dalam hal itu Bupati dan Wakil Bupati Kapuas dan seluruh jajaran serta masyarakat bagi keberadaan dan kehadiran perempuan yang ada di Kabupaten Kapuas. Selaku Penasehat GOW Kabupaten Kapuas ia juga menyampaikan bangganya kepada para perempuan sembari menerangkan bahwa momentum hari itu menjadi suatu lompatan stimulant serta kekuatan yang dahsyat bagi perempuan, ibu untuk membangun dirinya.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilakukan sehingga kegiatan pada hari itu bisa dilaksanakan dengan gembira yang tentu juga untuk menjalin tali silaturahmi serta menjalin kebersamaan dan kekompakan walaupun tidak sedarah kita tetap bersaudara.

Panitia pelaksana kegiatan Azizah Esa Estu Utama pada kesempatan yang sama juga menerangkan bahwa kegiatan pada hari itu mengambil tema perempuan berdaya indonesia maju, sebagai kebangkitan perempuan, persatuan dan kesatuan perempuan dengan tujuan untuk memeriahkan kegiatan peringatan Hari Ibu ke 91 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20 yang nantinya pelaksanaan puncak kegiatan akan digelar pada 21 Desember 2019.

Pada 21 Desember 2019 nantinya akan dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba peringatan Hari Ibu ke 91 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20 di Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta