Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Hut PDAM Kabupaten Kapuas Ke 29

by Perumdam Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas - 2019-12-12 09:00:00 1,716 Dibaca
Hut PDAM Kabupaten Kapuas Ke 29 PENYAMBUTAN - Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat disambut dengan tarian dan alunan musik tradisional Kalimantan Tengah, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas ke 29, di kantor PDAM jalan Mahakam No 55 Kuala Kapuas, Kamis (12/12/2019) pagi.
Hut PDAM Kabupaten Kapuas Ke 29 POTONG TUMPENG - Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono, ST dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas ke 29, di kantor PDAM jalan Mahakam No 55 Kuala Kapuas, Kamis (12/12/2019) pagi.
Hut PDAM Kabupaten Kapuas Ke 29 SAMBUTAN - Sambutan dari Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono, ST pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas ke 29, di kantor PDAM jalan Mahakam No 55 Kuala Kapuas, Kamis (12/12/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas ke 29 dilakukan peringatan di kantor PDAM jalan Mahakam No 55 Kuala Kapuas, Kamis (12/12/2019) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat  dan diikuti seluruh jajaran pengurus serta karyawan dan karyawati PDAM Kabupaten Kapuas, yang disambut langsung oleh penari - penari yang berbaju adat tradisional Kalimantan Tengah dan alunan musik tradisional yang khas Kalimantan Tengah serta karyawan dan karyawati PDAM Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Warga Pantai Berharap Tuntutan Dipenuhi Pihak Perusahaan )

Dalam kesempatan tersebut Direktur PDAM Kabupaten Kapuas  Agus Cahyono beserta jajaran melaksanakan ramah tamah.

Pada kesempatan itu Bupat Kapuas mengingatkan kepada seluruh jajaran PDAM Kabupaten Kapuas untuk menuntaskan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tugasnya masing-masing tanpa menunda-nunda. Serta dalam amanatnya, Bupati Kapuas mengungkapkan rasa bangganya kepada PDAM Kabupaten Kapuas karena sampai tahun 2019 ini, hampir seluruh wilayah di Kabupaten Kapuas sudah merasakan pelayanan dari PDAM khususnya dalam hal air bersih. “Dengan adanya ketersediaan air bersih di setiap wilayah dapat mencegah berbagai macam penyakit terlebih stunting,” ucapnya.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng sekaligus pemegang hak paten nasional dan internasional bidang konstruksi jembatan tersebut juga berpesan kepada seluruh karyawan dan karyawati PDAM Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga kekompakan dalam bekerja melayani masyarakat serta selalu menjaga keramahan dalam pelayananan

Lebih lanjut, Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono menjelaskan cakupan pelayanan air bersih PDAM Kabupaten Kapuas yang meliputi dua lokasi perkotaan (pusat dan cabang) dimana terdiri dari pusat yaitu Kuala Kapuas, cabang satu terdiri dari Mantangai, Palingkau, Dadahup dan Sei Tatas. Kemudian untuk cabang dua terdiri dari Basarang, Mandomai dan Pujon serta cabang tiga terdiri dari Barimba dan Anjir dengan jumlah pelanggan sebanyak 25.889.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Rahmadi Damaiyanti dalam laporannya menyampaikan dengan perayaan HUT ke 29 ini, PDAM Kabupaten Kapuas memberikan reward kepada pelanggan PDAM yang membayar dari tanggal 1 sampai dengan 10 Desember 2019 berupa kupon yang akan diundi pada kegiatan ramah tamah tersebut.

Dalam ramah tamah tersebut juga dihadiri  Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas H Masrani, Ketua Pembina LPTQ Kabupaten Kapuas  KH Muchtar Ruslan, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Bifahmiddin H Abbas, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas serta segenap perwakilan Unsur Forkopimda dan para undangan.

Dalam ramah tamah tersebut juga dilakukan pelepasan balon secara simbolis dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengundian kupon oleh Bupati Kapuas didampingi Direktur PDAM Kabupaten Kapuas. (Pdam/Hmskmf)

 

 

 

Share: