SatPol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas dapat Kunjungan SatPol PP Kabupaten Banjar

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 17 Desember 2019 10:00, Dibaca 452 kali.

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas mendapat kunjungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar Propinsi Kalimantan Selatan, Selasa (17/12/2019) di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas.

Kunjungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar ini di sambut langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin.S.Sos beserta jajarannya dan kunjungan ini menjadi kesempatan bagi kedua pihak untuk membicarakan upaya -upaya terkait masalah penanganan penegakan Perda dan Pekada.

(Baca Juga : Promkes RSUD Kapuas Lakukan Penyuluhan Kesehatan tentang Kehamilan Normal dan Tanda Bahaya Kehamilan)

Kepala Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas menerangkan bahwa pihaknya mendapat kunjungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.

” Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas mendapat tamu dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan yang mana dengan adanya kunjungan ini selain menjalin tali silahturahmi kita juga membicarakan masalah penanganan anggota SatPol PP dalam menegakan Perda dan Pekada di lapangan,” pungkasnya. (Polpp/Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta