Bupati Terima Video Tron

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 23 Desember 2019 14:31, Dibaca 545 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah menerima kedatangan tamu dari PT Asmin Bara Bronang di rumah jabatan Bupati Kapuas untuk melakukan serah terima video tron hasil dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Asmin Bara Bronang terhadap pemerintah daerah Kabupaten Kapuas, Senin (23/12/2019) siang.

Acara serah terima tersebut juga di hadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas yang menyaksikan secara langsung penandatanganan serah terima video tron yang telah terpasang di Bundaran Besar Tugu Batang Garing. Penandatanganan yang pertama di lakukan oleh perwakilan PT Asmin Bara Bronang yaitu Direktur teknik dan rekayasa BJ Basuki dan penandatanganan yang kedua di lakukan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

(Baca Juga : Kemenkopolhukam Berikan Wawasan Kebangsaan Di Kapuas)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan terima kasih kepada PT Asmin Bara Bronang yang telah memberikan sebuah Video tron yang besar, Ben juga berharap dengan adanya video tron ini bisa menjadi media informasi kegiatan dan pembangunan yang telah atau sudah di lakukan oleh pemerintah daerah yang dapat di lihat langsung oleh masyarakat Kabupaten Kapuas.

BJ Basuki selaku Direktur teknik dan rekayasa PT Asmin Bara Bronang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang sudah menerima kedatangannya untuk menyerahkan video tron hasil Corporate Social Responsibility (CSR) beliau juga mengatakan semoga video tron tersebut dapat bermanfaat dengan baik untuk penyampaian informasi kepada masyarakat luas. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta