MUI Kapuas Silaturahmi Dengan Masyarakat

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 31 Desember 2019 12:37, Dibaca 439 kali.

KUALA KAPUAS – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas Drs KH Nurani Sarji M.Pd didampingi Sekretaris Umum Dr H Junaidi SE SKM M.AP M.Kes beserta unsur pengurus MUI Kabupaten Kapuas diantaranya Syarif Azhari S.Pd, H Noor Salim, H Hamidhan S.Ag dan Dadang Ramdani S.Pd.I melakukan kunjungan ke Rei 10 Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Selasa (31/12/2019) pagi. Kunjungan Ketua MUI beserta Pengurus tersebut dalam rangka silaturahmi dan saling mempererat tali persaudaraan yang mana disambut langsung oleh masyarakat Rei 10 Kecamatan Bataguh.

Ketua MUI Kabupaten Kapuas Drs KH Nurani Sarji M.Pd dalam kesempatan tersebut menerangkan berkenaan tugas MUI salah satunya untuk menguatkan persatuan dan kesatuan umat Islam sehingga selalu di ridhoi dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

(Baca Juga : Ini Pesan Bupati Saat Pimpin Apel Gabungan )

“ Kita sebagai umat Islam harus bersatu padu dalam memperjuangkan apa kita sebut agama Allah SWT sehingga kita selalu mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” ucap KH Nurani Sarji.

Ketua MUI Kapuas tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Rei 10 yang sudah menyambut kedatangan dirinya bersama rombongan pengurus MUI. Dirinya juga berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan sehingga tidak terjadi pro dan kontra di lingkungan masyarakat.

Ditempat yang sama, Sekretaris Umum Dr H Junaidi SE SKM M.AP M.Kes juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Rei 10 Kecamatan Bataguh karena sudah disambut dengan baik dan ramah serta mengungkapkan tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin persatuan dan silaturahmi kepada sesama. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta