Anggota DPR-RI Serap Aspirasi Masyarakat Kapuas

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 07 Januari 2020 10:57, Dibaca 244 kali.

KUALA KAPUAS – Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem Ary Egahni Ben Bahat,SH secara langsung turun kelapangan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di daerah pemilihannya yaitu Kalimantan Tengah. Dalam kesempatan itu Ary Egahni tidak hanya mendengarkan langsung keluhan masyarakat tapi juga memberikan bantuan kepada sejumlah lansia dalam rangka hari ibu di Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas, beberapa waktu lalu.

Berbarengan dengan Hari Ibu itu pada kesempatan tersebut ia menerangkan bahwa menjadi seorang Ibu adalah pilihan, oleh sebab itu ia berpesan kepada para perempuan dan Ibu agar bangkit karena anak-anak perlu suara ibunya untuk bangkit jika ada badai hidup yang ia hadapi.

(Baca Juga : Wabup Buka Event Kota Air One Day Adventure 2019 )

Dalam kesempatan itu juga Bu Ary sapaan akrab masyarakat Kalimantan Tengah ini berjanji akan menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang disampaikan kepadanya dalam form yang terhormat di DPR-RI serta sejumlah menteri terkait.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan atas bantuan kementerian yang telah diberikan berupa bedah rumah yang tentu sangat membantu bagi masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas.

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta