Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Dinas Pendidikan(Disdik) Kapuas Gelar Rapat Koordinasi(Rakor) Operator jenjang SD dan SMP se Kab.Kapuas

by Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas - 2020-01-13 08:00:00 1,523 Dibaca
Dinas Pendidikan(Disdik) Kapuas Gelar Rapat Koordinasi(Rakor) Operator jenjang SD dan SMP se Kab.Kapuas Kadis saat memberikan arahan
Dinas Pendidikan(Disdik) Kapuas Gelar Rapat Koordinasi(Rakor) Operator jenjang SD dan SMP se Kab.Kapuas sekretaris saat memberikan arahan
Dinas Pendidikan(Disdik) Kapuas Gelar Rapat Koordinasi(Rakor) Operator jenjang SD dan SMP se Kab.Kapuas Peserta Rakor di Aula Disdik

KUALA KAPUAS - Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Operator jenjang SD dan SMP se Kabupaten Kapuas yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, senin (13/1/2020) pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan Yulianus Banuas Aden, SH, Plt.Kepala bidang SD dan SMP beserta Staf dan Bapak Ibu Operator Jenjang SD dan SMP se Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Sosialisasikan Pengisian SKP di Satpol PP dan Damkar)

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu operator se Kabupaten Kapuas mengingat pentingnya acara pada hari itu. Selanjutnya ia juga mengatakan kepada seluruh operator untuk data-data yang di input agar di teliti kembali secara benar guna meminimalisir kesalahan saat pengisian data. “Seluruh operator diminta untuk data-data yang di input agar di teliti kembali secara benar guna meminimalisir kesalahan saat pengisian data seperti sekolah mana yang tepat untuk menerima bantuan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya juga kesalahan dalam nama sekolah yang sama karena pada tanggal 15 januari mendatang Dinas Pendidikan bersama UPTD terdekat akan melakukan update nama sekolah yang akan di sesuaikan dengan alamat sekolah,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Dinas pendidikan Kabupaten Kapuas juga menyampaikan nantinya akan ada rencana rapat antara Dinas Pendidikan dengan 17 Kepala UPTD untuk membahas agar adanya pembaharuan cara kerja dan koordinasi para operator sehingga kinerja pada tahun 2020 ini menjadi lebih baik guna kemajuan bersama dan mewujudkan pendidikan Hebat Kapuas cerdas. (hmsdsdk/hmskmf)

Share: