Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
DPRD

Jawaban Bupati Kapuas Tentang Pemandangan Dewan

by Opr. SIBER_1 - 2020-01-16 12:19:00 870 Dibaca
Jawaban Bupati Kapuas Tentang Pemandangan Dewan MENANGGAPI – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menanggapi atas Pemandangan Umum Fraksi – fraksi Pendukung Dewan terhadap 11 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (16/01/2020) pagi.
Jawaban Bupati Kapuas Tentang Pemandangan Dewan RAPAT - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menghadiri Rapat Paripurna ke-2 masa persidangan II Tahun 2020 kali ini untuk mendengarkan jawaban Kepala Daerah atas Pemandangan Umum Fraksi – fraksi Pendukung Dewan terhadap 11 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (16/01/2020) pagi.
Jawaban Bupati Kapuas Tentang Pemandangan Dewan AKRAB - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat terlihat akrab bersama Anggota DPRD Kabupaten Kapuas saat menghadiri Rapat Paripurna ke-2 masa persidangan II Tahun 2020 kali ini untuk mendengarkan jawaban Kepala Daerah atas Pemandangan Umum Fraksi – fraksi Pendukung Dewan terhadap 11 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (16/01/2020) pagi.

KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kembali menggelar Rapat Paripurna ke-2 masa persidangan II Tahun 2020 kali ini untuk mendengarkan jawaban Kepala Daerah atas Pemandangan Umum Fraksi – fraksi Pendukung Dewan terhadap 11 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (16/01/2020) pagi.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Evan Rahman Saputra dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten/Staf Ahli, Kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Plt Bupati Kapuas Sampaikan Dua Buah Raperda Tahun 2023)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menanggapi atas Pemandangan Umum Fraksi – fraksi Pendukung Dewan terhadap 11 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Fraksi Pendukung Dewan terhadap 11 buah raperda Kabupaten Kapuas tersebut untuk dibahas bersama dengan mekanisme dan tahapan-tahapan pembicaraan selanjutnya, sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.

Selanjutnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap dalam agenda pembahasan selanjutnya antara pihak Eksekutif dan Legislatif dapat senantiasa mengutamakan kerjasama dan menempuh upaya musyawarah untuk mufakat sesuai jiwa dan semangat Pancasila yang senantiasa menjadi gerak langkah di dalam memecahkan setiap masalah yang terjadi.

“Harapan saya dalam pembahasan nanti, kita senantiasa mengutamakan kerjasama dan menempuh upaya musyawarah untuk mufakat sesuai jiwa dan semangat Pancasila yang senantiasa menjadi landasan gerak langkah kita dalam menghadapi dan memecahkan setiap masalah yang dihadapi di daerah ini,” ucapnya.

Kemudian ia juga mengajak semua masyarakat untuk bersama – sama mengerahkan segala daya, pikiran dan potensi yang dimiliki untuk membangun Daerah yang dicintai ini. (hmskmf)

Share: