Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Kesehatan

RSUD Kapuas adakan Workshop Manajemen Keperawatan

by RSUD KAPUAS - 2020-01-20 08:00:00 767 Dibaca
RSUD Kapuas adakan Workshop Manajemen Keperawatan
RSUD Kapuas adakan Workshop Manajemen Keperawatan
RSUD Kapuas adakan Workshop Manajemen Keperawatan

KUALA KAPUAS – RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas mengadakan Workshop Manajemen Keperawatan tentang Penyusunan Asuhan Keperawatan sesuai SNARS Edisi 1.1, Senin (20/01/2020) di Aula RSUD Kuala Kapuas.

Direktur RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM membuka secara langsung kegiatan Workshop Manajemen Keperawatan yang mana dihadiri oleh para jajaran manajemen Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Rumah Sakit Kapuas beserta para staf - staf  perawat RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

(Baca Juga : Ratusan Ibu TP-PKK Kapuas dan DWP se-Kabupaten Kapuas Senam Bersama)

Narasumber yang memberikan materi yaitu Ns. Herman Ariadi, S.Kep, M.Kep dan Ns. Herry Setiawan, S.Kep, M.Kep dari Program Studi Ilmu Keperawatan (psik) Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Direktur RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM mengungkapkan bahwa Workshop Manajemen Keperawatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan sumber daya manusia perawat Rumah Sakit Kapuas.

“peningkatan pengetahuan perawat ini difokuskan tentang bagaimana cara menyusun Panduan Asuhan Keperawatan (PAK) dalam pelaksanaannya yang terintegrasi sesuai dengan SNARS edisi 1.1,” jelas dr. Agus Waluyo.

Selain itu, Ketua Panitia Workshop Solestyanto, S.Kep, MM mengharapkan seluruh peserta yang hadir dapat mendokumentasikan asuhan keperawatan sebagai bukti tanggung jawab sesuai bahasa keperawatan yang terstandar, dan dapat diaplikasikan di pekerjaan sehari-hari secara profesional di rumah sakit. (RSUD/Hmskmf)

Share: