Ben Resmikan Gedung Pastori Timpah

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 22 Januari 2020 14:00, Dibaca 575 kali.

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan Gedung Pastori Majelis Jemaat GKE Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Rabu (22/01/2020) siang.

Acara diawali dengan Tarian penyambutan dari siswi SMPN 1 Timpah dilanjutkan Ibadah Syukur, peresmian dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Camat Kecamatan Timpah Yubderi, Kepala OPD, Kepala Desa se Kecamatan Timpah, Ketua Resort GKE Kecamatan Timpah dan para Jemaat Resort GKE Timpah.

(Baca Juga : Pengurus IGTKI Periode 2019 – 2024 Resmi dilantik )

Dalam laporan Ketua Panitia pelaksana Pdt. Yusep Eter yang sekaligus Ketua Resort GKE Timpah mengatakan tanpa bantuan pemerintah Kabupaten Kapuas Pastori Majelis Jemaat GKE Timpah tidak dapat di bangun.

Kemudian Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan saya bersyukur karena ini sudah menjadi tempat yang layak bagi para pendeta untuk lebih semangat lagi melayani.

“Saya bersyukur karena ini sudah menjadi tempat yang layak bagi para pendeta dan semoga para pendeta untuk lebih semangat lagi melayani,” pungkasnya.

Selanjutnya Camat Kecamatan Timpah Yudberi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas seluruh pasilitas yang diberikan dan akan merawat fasilitas yang sudah diberikan kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat karena Timpah merupakan tempat istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas, Timpah tanah indah menjadi tumpuan harapan, Timpah juga menghimpun segala kekuatan dari mana saja untuk membangun Timpah ke arah yang lebih baik.

“Terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat atas fasilitas yang sudah di berikan ke Kecamatan Timpah dan kami akan merawat fasilitas yang sudah diberikan. Karena Timpah adalah tanah indah menjadi tumpuan harapan dan semboyan Timpah menghimpun segala kekuatan dari mana saja untuk membangun Timpah ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Lalu acara dilanjutkan dengan pembukaan tirai sebagai tanda diresmikannya Gedung Pastori Majelis Jemaat GKE Timpah, kemudian kembali dilanjutkan penandatanganan prasasti, pemotongan pita sekaligus penyerahan kunci Gedung Pastori dari pemerintah kepada pihak Resort GKE Timpah peresmian dan diakhiri dengan potong tumpeng. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta