SatPol PP Kapuas sambut Kunker SatPol PP Kabupaten Tanah Laut

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 30 Januari 2020 10:30, Dibaca 430 kali.

KUALA KAPUAS – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas menyambut kunjungan kerja (kunker) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan yang mana diterima langsung oleh Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Syahripin beserta jajaran, Kamis (30/1/2020) yang lalu di Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Syahripin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Sat Pol PP Tanah Laut di Kota Kuala Kapuas yang dikenal juga dengan kota AIR yaitu Aman, Indah dan Ramah. Dirinya berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat meningkatkan kerjasama, berbagi pengetahuan dan tali silaturahmi. “Sebagai pengemban tugas di Satpol PP kita harus sama-sama saling menjalin hubungan persahabat yang baik,” ucap Syahripin.

(Baca Juga : 8.772 Peserta Meriahkan Pawai Budaya 2019 )

Hal sama juga disampaikan oleh Kasat Pol PP Tanah Laut H Achmad Taufik yang memimpin langsung kunjungan kerja yang mengatakan ucapan terima kasih kepada Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas yang telah menyambut dengan baik. Dirinya menerangkan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari agenda kerja dalam upaya menjalin silahturahmi, saling berbagi informasi belajar tentang Tugas dan Tupoksi Sat Pol PP dan Damakar serta untuk mengenal karakteristik budaya di daerah Kabupaten Kapuas.

H Achmad Taufik menerangkan bahwa jumlah rombongan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanah Laut yang mengikuti kunjungan kerja sebanyak 48 orang terdiri dari 42 orang anggota, 2 Kabid dan 1 Kasi serta Kasat Pol PP.

Pada kesempatan itu, Kegiatan kunjungan tersebut diisi dengan bertukar cindramata berupa plakat. Kemudian dilaksanakan kegiatan patroli gabungan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas bersama Satuan Polisi Pamong Praja Tanah Laut di seputaran Kota Kuala Kapuas. (polPP/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta