Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Kadis Kominfo Berikan Arahan Pada Upacara Bendera

by Op.SIBER_4 - 2020-02-10 09:34:00 944 Dibaca
Kadis Kominfo Berikan Arahan Pada Upacara Bendera PIMPIN – Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr H Junaidi SE SKM M.AP M.Kes saat menjadi Pembina Upacara Bendera dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang rutin digelar setiap minggu di Kantor Bupati Kapuas, Senin (10/02/2020) pagi.
Kadis Kominfo Berikan Arahan Pada Upacara Bendera UPACARA BENDERA – Upacara Bendera dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang rutin digelar setiap minggu di Kantor Bupati Kapuas, Senin (10/02/2020) pagi.

 

KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi SE SKM M.AP M.Kes berkesempatan menjadi Pembina Upacara Bendera, dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang rutin digelar setiap minggu di Kantor Bupati Kapuas, Senin (10/02/2020) pagi. Adapun bertindak sebagai petugas upacara dari jajaran Diskominfo Kapuas dan diikuti oleh Kepala BPKAD Kapuas, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para pegawai dilingkungan Kantor Bupati Kapuas.

(Baca Juga : Tim Sepak Bola SSB Persekab Kapuas ikuti Piala Menpora U-12)

Dalam arahannya, Kadis Kominfo H Junaidi mengucapkan terimas kasih kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kontrak yang hadir dan mengikuti upacara tersebut karena sebagai salah satu bentuk penilaian kedisiplinan dalam bekerja. Ia juga berharap kedepannya agar peserta upacara dapat dikelompokkan sesuai Dinas atau bidangnya masing-masing agar dapat terlihat mana saja yang aktif dan kurang aktif.

“Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada seluruh ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kapuas, untuk menggunakan domain yang resmi dari Kementerian Dalam Negeri yaitu go.id.  Sebab ini juga merupakan salah satu penilaian bagi Pemerintah Pusat  kepada Pemerintah Daerah,” ucapnya.

H Junaidi juga menjelaskan terkait kinerja Diskominfo kedepannya yaitu desa bebas buta internet , sehingga diharapkan kedepan seluruh desa yang belum mempunyai akses internet dapat mengakses internet sebagaimana masyarakat di kota. Dirinya juga menambahkan Dinas Kominfo melalui bidang E-Government telah mensosialisasikan program ini kebeberapa wilayah dalam menuju Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) kedepannya.

Diakhir arahannya, Kadis Kominfo tersebut mengajak seluruh ASN maupun Tenaga kontrak untuk bekerja secara harmonis dan melaksanakan tugas serta fungsinya masing-masing dengan hati yang ikhlas demi kebaikan bersama. (hmskmf)

Share: