Mahasiswa Magang Politala Tanah Laut Berkunjung ke Diskominfo Kapuas

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 12 Februari 2020 14:47, Dibaca 302 kali.

KUALA KAPUAS - Usai melaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) beberapa waktu yang lalu, Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan silaturahmi sekaligus memberikan plakat yang diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Hartoni U Sawang didampingi Kepala Bidang E-Goverment, Jayan Wahyudi, Rabu (12/2/2020) siang.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Hartoni U Sawang mengucapkan terima kasih atas kunjungan para mahasiswa setelah beberapa waktu yang lalu menyelesaikan magangnya. Dirinya berharap agar tali silaturahmi yang sudah ada ini untuk tetap terjalin baik.

(Baca Juga : LAPOR Bentuk Partisipasi Masyarakat)

“Kami Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas selalu siap terbuka menyambut kedatangan para anak magang yang ingin melakukan praktek kerja lapangan disini, tidak hanya dari mahasiswa Politala saja tetapi juga mahasiswa dari fakultas atau kampus lainnya,” ucap Hartoni.

Sementara itu salah satu perwakilan mahasiswa magang, Istiqomah mengungkapkan adapun maksud kedatangannya ke Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas untuk memberikan plakat dari Politala atas kerjasamanya menjadi mitra sekaligus melakukan pembaharuan aplikasi yang sebelumnya dipresentasekan. Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya telah diberi kesempatan melaksanakan magang di Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang mana orang-orangnya ramah, baik dan penuh kekeluargaan. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta