Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Dinas Kominfo Dukung BPS Lakukan Pendataan Sensus Penduduk Secara Online

by Opr. SIBER_1 - 2020-02-19 11:19:00 1,079 Dibaca
Dinas Kominfo Dukung BPS Lakukan Pendataan Sensus Penduduk Secara Online FOTO BERSAMA - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kapuas Hery dan jajaran saat berfoto bersama dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi dalam rangka Sosialisasi Pendataan Sensus Penduduk, Rabu (19/2/2020) pagi.
Dinas Kominfo Dukung BPS Lakukan Pendataan Sensus Penduduk Secara Online KOORDINASI – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kapuas Hery dan jajaran saat berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi dalam rangka Sosialisasi Pendataan Sensus Penduduk, Rabu (19/2/2020) pagi
Dinas Kominfo Dukung BPS Lakukan Pendataan Sensus Penduduk Secara Online KOORDINASI – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kapuas Hary dan jajaran saat berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi dalam rangka Sosialisasi Pendataan Sensus Penduduk, Rabu (19/2/2020) pagi

KUALA KAPUAS - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kapuas melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi tentang sosialisasi sensus penduduk bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi di Ruang Kerja Kepala Dinas Kominfo, Rabu (19/2/2020) pagi.

Adapun jadwal kegiatan sensus penduduk yang dilakukan BPS dimulai dari tanggal 12 Februari sampai dengan 31 Maret 2020, kemudian apabila masyatakat dalam jangka waktu yang ditentukan masih belum terdata secara online, BPS menghimbau untuk tidak khawatir dikarenakan mulai tanggal satu sampai dengan 31 Juli 2020 BPS akan mendatangi masyarakat yang belum terdata dari rumah ke rumah.

(Baca Juga : Anggota Satpol PP Dan Damkar Kabupaten Kapuas Amankan Seekor Ular)

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kapuas Hery bersama jajaran di sambut secara langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi di ruang kerjanya, selain membahas tentang sosialisasi BPS juga mengkoordinasikan pemasangan spanduk yang berisi himbauan kepada masyarakat di beberapa titik yang dimiliki Pemerintah Daerah yang dikelola Diskominfo Kabupaten Kapuas.

Kadis Kominfo Dr. H Junaidi menyatakan siap mendukung sepenuhnya kegiatan yang ingin dilaksanakan Badan Pusat Statistik Kabupaten Kapuas untuk mensosialisasikan pendataan sensus penduduk yang dilakukan BPS secara online.

"Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas siap sepenuhnya mendukung kegiatan yang ingin dilaksanakan dari BPS untuk mensosialisasikan pendataan sensus penduduk yang BPS rencanakan secara online melalui media - media yang dipunyai oleh Diskominfo Kabupaten Kapuas," ungkapnya.

Setelah selesai berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo, Kepala BPS Hery mengajak H Junaidi untuk mencoba website yang di buat BPS untuk pendataan penduduk secara online, nantinya website tersebut akan dilaunching tersebut oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Share: