Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Wimnus Gelar Seminar Era Revolusi Industri 4.0

by Op.SIBER_4 - 2020-02-21 16:43:00 883 Dibaca
Wimnus Gelar Seminar Era Revolusi Industri 4.0 Terima - Kapolres Kapuas yang diwakili Kasatbinmas Asep Sidik saat menerima piagam penghargaan dari WIMNUS Provinsi Kalimantan Tengah yang di berikan oleh pemateri seminar Syafii Efendi pada acara seminar Nasional Entrepreneurship dan Pemuda Mandiri untuk pelajar SMA/SMK sederajat se Kabupaten Kapuas, Jumat (21/2/2020) sore.
Wimnus Gelar Seminar Era Revolusi Industri 4.0 Buka - Kapolres Kapuas yang diwakili Kasatbinmas Asep Sidik saat membuka acara seminar Nasional Entrepreneurship dan Pemuda Mandiri untuk pelajar SMA/SMK sederajat se Kabupaten Kapuas, Jumat (21/2/2020) sore.

KUALA KAPUAS – Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 Dewan Pengusrus Daerah Wirausaha Muda Nusantara (DPD WIMNUS) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan seminar Nasional Entrepreneurship dan Pemuda Mandiri untuk pelajar SMA/SMK sederajat se Kabupaten Kapuas, Jumat (21/2/2020) sore.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Permata Inn Kuala Kapuas dan mengusung tema “Membangun Karakter Pemuda Mandiri Baik Secara Mental, Keuangan dan Wawasan Untuk Sekses di Usia Muda,” dengan Pemateri Syafii Efendi yang juga Trainer dan Motivator Muda nomor satu se-Indonesia.

(Baca Juga : Diskominfo Kapuas Hadiri Indowater Forum & Expo 2018 )

Acara tersebut dibuka oleh Kapolres Kapuas yang diwakili Kasatbinmas Asep Sidik dan memberikan sedikit kata sambutan dalam membuka acara tersebut. Ia berpesan kepada peserta agar bijak dalam bermedia sosial dan memanfaatkan momen ini sebaik – baiknya serta mengambil pelajaran dari acara seminar tersebut.

“Bijaklah dalam bermedia sosial, manfaatkan momen ini dengan sebaik – baiknya serta ambil pelajaran dari pemateri dengan baik,” ucapnya.

Pemateri Seminar yakni Syafii Efendi yang juga Ketua Indonesian Entrepreneur Club (IEC) sekaligus penulis Buku Best Seller 10 Langkah Sukses di Usia Muda yang juga motivator ternama yang sudah berkeliling Indonesia hingga ke berbagai negara ini, banyak bercerita melalui video, yang merupakan realita yang terjadi di Indonesia. (hmskmf)

Share: