Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Kelurahan

UPT. Puskesmas Panamas Adakan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) di Kantor Kelurahan Panamas

by Kelurahan Panamas - 2020-02-25 09:00:00 938 Dibaca
UPT. Puskesmas Panamas Adakan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) di Kantor Kelurahan Panamas Serah Terima - Kepala UPT. Puskesmas Panamas dan Plt. Lurah Panamas saat serah terima piagam penghargaan Kegiatan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) Panamas yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Panamas, Selasa (25/02/2020).
UPT. Puskesmas Panamas Adakan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) di Kantor Kelurahan Panamas Sambutan - Kepala UPT. Puskesmas Panamas Dr. H. Ahmad Haspiani, M. Mkes saat menyampaikan sambutan pada Kegiatan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) Panamas yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Panamas, Selasa (25/02/2020).
UPT. Puskesmas Panamas Adakan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) di Kantor Kelurahan Panamas Kegiatan - Seluruh Kader-kader Posynadu beserta Petugas Puskesmas Panamas dan Kelurahan Panamas saat menghadiri acara Kegiatan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) Panamas yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Panamas, Selasa (25/02/2020).

KUALA KAPUAS - Puskesmas Panamas mengadakan acara MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) Panamas yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Panamas Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas menindaklanjuti laporan-laporan mengenai  Kegiatan ke Kelurahan Panamas yang di Programkan oleh UPT.Puskesmas Panamas, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) Panamas yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Panamas ini dihadiri oleh Plt. Lurah Panamas berserta jajaran, Para Kader Posyandu, Ketua RT.001. Acara MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) Panamas ini langsung dibuka secara resmi oleh Kepala UPT.Puskesmas Panamas Dr. H. Ahmad Haspiani, M. Mkes yang didampingi oleh Plt. Lurah Panamas Ahmad Gazali.

(Baca Juga : Masyarakat Panamas Terima Bantuan Covid-19)

Dalam hal ini Kepala UPT.Puskesmas Panamas dalam sambutannya menyampaikan, untuk meningkatkan kerjasama antara kelurahan, masyarakat, dan puskesmas untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Panamas, untuk lebih menggalakkan upaya promotif dan preventif serta sebagai bahan masukan kepada puskesmas dan kelurahan untuk penyusunan RUK dan RPK.

Plt. Lurah Panamas Ahmad Gazali dalam kesempatan ini juga memberikan sambutan mengenai kegiatan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) Panamas yang diselenggarakan oleh UPT.Puskesmas Panamas menyampaikan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi sepenuhnya kegiatan UPT. Puskesmas Panamas agar peningkatan kesehatan seluruh warga Panamas dapat bisa lebih ditingkatkan lagi untuk masa yang akan datang.(Pnmas/hmskmf)

Share: