Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Kapuas Tandatangani MoU dengan Perum LKBN Antara

by Op.SIBER_4 - 2020-03-02 14:03:00 972 Dibaca
Bupati Kapuas Tandatangani MoU dengan Perum LKBN Antara TANDA TANGAN - Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT saat penandatangaman MoU dengan Direktur Perum LKBN Antara yang diwakili oleh CEO Antara Digital Media Drs. Darmadi, MM, Senin (02/02/2020), bertempat di Wisma Antara Ruang Adam Malik Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.
Bupati Kapuas Tandatangani MoU dengan Perum LKBN Antara PKS - Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes saat penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan CEO Antara Digital Media Drs. Darmadi, MM bertempat di Wisma Antara Ruang Adam Malik Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.
Bupati Kapuas Tandatangani MoU dengan Perum LKBN Antara

 

KUALA KAPUAS - Penyebaran informasi publik melalui media digital seperti video tron maupun TV display mulai diminati di daerah, selain penyampaian informasi yang praktis dan efisien serta kecepatan informasi yang diterima.

(Baca Juga : Setelah 2 Tahun Tak Dilaksanakan, Pawai Lilin Kembali Diadakan)

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT   didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes dan jajarannya melakukan Penandatangan MoU dengan Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatma Suryodiningrat yang diwakili oleh CEO Antara Digital Media Drs. Darmadi, MM dalam hal mewujudkan kerjasama layanan informasi publik melalui Vtron dan TV Display hadir juga Kepala Biro Antara Kalteng Rachmat Hidayat, Senin pagi, (02/03/2020) bertempat di Wisma Antara Ruang Adam Malik Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu Ben Brahim S. Bahat dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerjasama layanan informasi publik dengan Perum LKBN Antara melalui Antara Digital Media.

"Kami akan menyediakan tempat-tempat yang strategis dalam kota Kapuas untuk penyampaian informasi publik kepada masyarakat melalui media elektronik seperti Video Tron dan media lainnya", paparnya.

Ditempat yang sama Darmadi juga menyampaikan Antara akan terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk penyebaran informasi publik yang berguna bagi masyarakat melalui media elektronik seperti Vtron dan media tv display layanan publik.

"Untuk Kapuas sudah terpasang 3 Display TV layanan publik diantaranya ruang pelayanan Dinas DukCapil, RSUD serta Kantor Sekretariat Daerah dan kedepan akan kita lanjutkan lagi pemasangan vtron untuk layanan publik.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H. Junaidi juga menambahkan dengan di tandatanganinya MoU dan PKS ini mudah-mudahan kerjasama dengan Perum LKBN Antara ini tidak sebatas kerjasama layanan informasi publik saja tapi program-program yang lain seperti peningkatan SDM dan lainnya bisa terlaksana.

"Dinas Kominfo siap mendukung kerjasama layanan informasi publik dengan Antara dan akan berkontribusi dalam konten-konten informasi publik Kabupaten Kapuas.(hmskmf)

Share: