Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Apel Senin dan Memperingati HUT Damkar, HUT Sat POL PP dan HUT Linmas

Apel Senin dan Memperingati HUT Damkar, HUT Sat POL PP dan HUT Linmas Bendera - Apel Senin dan Memperingati HUT Damakr, HUT Sat POL PP dan HUT Linmas saat kenaikan bendera merah putih oleh petugas upacara, Senin (2/3/2020) pagi.
Apel Senin dan Memperingati HUT Damkar, HUT Sat POL PP dan HUT Linmas Laporan - Pembina Upacara saat ingin memasuki lapangan upacara pada Apel Senin dan Memperingati HUT Damakr, HUT Sat POL PP dan HUT Linmas, Senin (2/3/2020) pagi.
Apel Senin dan Memperingati HUT Damkar, HUT Sat POL PP dan HUT Linmas Upacara - Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas saat melaksanakan Upacara senin serta memperingati HUT Damkar, HUT Sat Pol PP dan HUT Linmas, Senin (2/3/2020) pagi.

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Kapuas melaksanakan upacara bendera sekaligus memperingati hari jadi Pemadam Kebakaran ke 101, Satuan Polisi Pamong Praja ke 70 dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 58, Senin (02/03/2020)pagi.

Apel tersebut dipimpin oleh Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Teguh Yunianto yang diikuti oleh Kasat Pol PP dan Damakar Syahripin, seluruh pejabat beserta anggota SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Dishub  Kembali Lakukan Pemeriksaan dan Penyemprotan)

Pada kesempatan itu, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Teguh Yunianto dalam amanat pada apel senin, sekaligus juga peringatan hari ulang tahun ke-101 Damkar, hari ulang tahun ke-70 Satpol PP, dan hari ulang tahun ke-58 Satlinmas, mengatakan dengan momentum seperti ini Satpol PP dan Damkar dapat lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta harus mengabdikan diri secara ikhlas dan terus meningkatkan kinerja.

"Ini adalah momentum untuk dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta mencurahkan pengabdian dengan ikhlas, terus meningkatkan kinerja dan mendisiplinkan diri." ucapnya.

ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta upacara tersebut akan tugas damkar adalah melakukan pencegahan, pengendalian, penyelamatan, dan penanganan bahaya kebakaran, serta melakukan inspeksi dan investigasi kejadian kebakaran.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Satpol PP dan Linmas harus semakin berperan aktif dalam menjaga keamanan aset aset daerah, meningkatkan tugasnya untuk mewujudkan ketentraman masyarakat, ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dalam upaya menegakkan Perda.(SatpolPP/hmskmf)

Share: