Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Kelurahan

Ketua TP PKK Kelurahan Panamas Ikuti Acara Verifikasi Lomba

by Kelurahan Panamas - 2020-03-05 08:00:00 653 Dibaca
Ketua TP PKK Kelurahan Panamas Ikuti Acara Verifikasi Lomba Foto bersama anggota TIM PKK Kecamatan Selat
Ketua TP PKK Kelurahan Panamas Ikuti Acara Verifikasi Lomba Ketua TIM Penggerak PKK bersama Plt. Lurah Panamas foto bersama disela selesai acara Kegiatan Lomba " Hatinya PKK"
Ketua TP PKK Kelurahan Panamas Ikuti Acara Verifikasi Lomba Penyambutan Ibu Wakil Bupati sebagai Ketua PKK Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Panamas Lilis Suryani menghadiri acara verifikasi lomba hatinya PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kelurahan Selat Dalam, Kamis (05/03/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Panamas, Lilis Suryani bersama anggota PKK Kelurahan Panamas sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sebab sangat bermanfaat untuk bisa menjadi sebuah percontohan nantinya untuk Kelurahan Panamas.

(Baca Juga : TK PPEG Panamas Jaya, Panen Ayam Kampung)

“Melalui  kegiatan ini, kita bisa menjadikan percontohan untuk Kalurahan Panamas kedepannya sehingga semakin lebih baik lagi untuk Tim PKK Kelurahan Panamas,” ucap Lilis.

Lilis juga menyampaikan kepada Anggota Tim Penggerak PKK Kelurahan Panamas agar bisa selalu kompak dan bekerjasama untuk memajukan PKK Kelurahan Panamas.

“ Mudah-mudahan dengan kegiatan lomba hatinya PKK yang dilaksakan di Kelurahan Selat Dalam tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini, bisa menjadi motivasi untuk kita semua, dan mampu berkreatif, berinovasi, dan terampil sehingga kita bisa menjadi lebih baik lagi dari yang lebih baik sebelumnya”. Tuturnya. (Pnmas/hmskmf)

 

Share: