GOW Kapuas Ikuti Pertemuan Tahunan di Seruyan

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 07 Maret 2020 14:32, Dibaca 361 kali.

KUALA KAPUAS - Pertemuan tahunan Ketua dan Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kalimantan Tengah dengan tema “Membangun Sinergitas Managemen Organisasi”, acara yang berlangsung di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah bertempat di Aula Sekretariat Dewan Kabupaten Seruyan, Sabtu (7/3/2020) pagi.

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Seruyan yang sekaligus Ketua GOW Kabupaten Seruyan Hj. Iswanti dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, Kepala SOPD Lingkup Pemda Seruyan, Wakil Ketua BKOW Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua dan Anggota GOW se Kalimantan Tengah serta organisasi wanita Kabupaten Seruyan.

(Baca Juga : Tingkatkan Pelayanan, PDAM lakukan Sosialisasi)

Adapun tujuan dari seminar adalah untuk menambah pengetahuan wanita tentang organisasi, meningkatkan keterlibatan organisasi wanita di sebuah kabupaten/kota untuk pembangunan di daerahnya, dapat berpartisipasi untuk kemajuan daerahnya melalui pemikiran - pemikiran yang dapat diandalkan.

Bupati Seruyan dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti menyampaikan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Seruyan serta berharap semoga peserta yang hadir dari berbagai kabupaten/kota se Kalimantan Tengah agar bisa memperkenalkan Kabupaten Seruyan ke daerahnya masing - masing. Ia juga menyampaikan bahwa keterlibatan organisasi wanita untuk pembangunan di daerah cukup signifikan, pemikiran - pemikiran untuk meningkatkan potensi wanita dalam pembangunan secara Nasional. Dirinya berharap wanita dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal untuk menjadi wanita yang berdaya saing serta eksistensi yang tinggi dibidang pembangunan daerah.

“Keterlibatan organisasi wanita disebuah kabupaten untuk pembangunan di kabupaten itu sendiri, dapat berpartisipasi dalam pemikiran dalam pembangunan daerah, sayapun berharap wanita dapat meningkatkan seluruh potensinya untuk pembangunan Nasional serta bisa menjalankan peran dan fungsinya dengan maksimal dan jalankan tugas dengan baik serta berdaya saing untuk eksistensi perempuan dalam pembangunan daerah masing - masing,” ucapnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta