Bupati serta Istri Kunjungi Rumah Duka Laka Air Sabangau

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 10 Maret 2020 18:51, Dibaca 503 kali.

 

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama anggota DPR RI Ary Egahni S Bahat melayat ke rumah duka salah satu korban yang bernama Mutiara pada laka peraian Taman Nasional Sabangau, di Jalan Barito Kelurahan Selat Tengah Selasa(10/3/2020).

(Baca Juga : SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Berikan Peringatan Kepada Masyarakat Yang Melanggar PSBB di Wilayah Kabupaten Kapuas)

Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim didampingi Anggota DPR RI Ary Egahni S Bahat serta Kepala Dinas Sosial Budi Kurniawan disambut hangat keluarga dengan penuh kekeluargaan.

"Saya atas Pemerintah Daerah dan keluarga mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Mutiara," ucap Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Ia menyampaikan,semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan serta semoga almahum diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT.

"Kita mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan diberikan panjang umur," terangnya.

Kemudian, Ben Brahim juga menyampaikan rasa belasungkawanya untuk Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono yang juga gugur dalam musibah kecelakaan sungai saat persiapan kunjungan Raja dan Ratu dari Negara yang di juluki kincir angin itu.

"Saya selaku Bupati Kapuas mewakili Pemerintah Daerah dan keluarga mengucapkan turut berduka cita serta kelurga diberikan kesehatan dan kekuatan," tutupnya. (djn/hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta