Selasa, 16 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pendidikan

Pembelajaran Paket Kesetaraan di Sekretariat PKBM Seroja

by Lembaga PKBM Seroja - 2020-03-15 13:00:00 845 Dibaca
Pembelajaran Paket Kesetaraan di Sekretariat PKBM Seroja Pembelajaran Paket Kesetaraan C di Sekretariat PKBM Seroja
Pembelajaran Paket Kesetaraan di Sekretariat PKBM Seroja Totur PKBM Seroja memberikan Penejelasan dalam hal pembelajaran
Pembelajaran Paket Kesetaraan di Sekretariat PKBM Seroja Praktik Komputer oleh Totur PKBm Seroja di Sekretariat

KUALA KAPUAS - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Seroja melaksanakan kegiatan belajar mengajar di Sekretariat PKBM Seroja, Jalan Piere Kapten Tendean No.109 A Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Minggu (15/03/2020).

Pusat Kegiatan Belajar Masyarkat (PKBM) Seroja memberikan pembelajaran kepada warga belajar paket kesetaraan, baik Paket kesetaraan A, B maupun untuk bisa menuntut Ilmu seperti halnya di Formal. Melalui Lembaga PKBM Seroja ini warga belajar bisa merasakan bagaimana proses belajar mengajar di sekolah pada umumnya.

(Baca Juga : Himpaudi Kabupaten Kapuas Gelar Kegiatan Rutin)

Melalui PKBM Seroja, masyarakat yang tidak bisa sekolah formal karena keterbatasan biaya maupun hal yang lain yang membuat mereka tidak bisa bersekolah lagi, mereka bisa meneruskan belajarnya di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Seroja.

Dalam Kegiatan Belajar mengajar ini di hadiri oleh siswa Paket Kesetaraan, baik Paket A, Paket B, maupun Pakt C, dan juga para totur-totur yang luar biasa dan kreatif.

Ketua Lembaga PKBM Seroja, Sih Ngayomi, S.Pd dalam kegiatan belajar mengajar ini memberikan suatu pencerahan serta agar warga belajar bisa tetap bersemangat untuk bisa belajar menuntut ilmu, sehingga selesai atau lulus dari PKBM Seroja ini mereka mampu bersaing di luar.

“ Saya sangat mengapresiasi kepada Bapak dan Ibu sekalian ada kemauan untuk bisa bergabung untuk menjadi siswa warga belajar di PKBM Seroja ini, dan saya juga menyampaikan agar tetap bersemangat, belajar terus, sehingga kalian mampu nantinya bersaing di luar sana untuk membuktikan bahwa Program Paket Kesetaraan sangat luar biasa”. Ucapnya. (PKBM/Hmskmf)

 

Share: