PKBM Seroja Buat Cenderamata Persiapan Pergelaran Kapuas Expo Tahun 2020

Kontribusi dari LEMBAGA PKBM SEROJA, 16 Maret 2020 08:30, Dibaca 403 kali.

KUALA KAPUAS – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Seroja untuk Kegiatan Kapuas Expo yang dilaksanakan di Bukit Ngalangkang ikut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut, yang mana PKBM Seroja membuat cenderamata persiapkan untuk memeriahkan Kapuas Expo, Senin (16/03/2020).

Adapun Totur dan Para Peserta PKBM Seroja menyiapkan pernak-pernik cenderamata hasil Kerajinan tangan yang dimiliki totur dan peseta dididik yang nantinya akan di pamerkan di Stand PKBM Seroja. Selain cenderamata juga ada beberapa tas yang terbuat dari tali Kur yang banyak diperjual belikan di pasar.

(Baca Juga : Pengurus PKK Dan GOW Resmi Dilantik )

Ketua PKBM Seroja, Sih Ngayomi memberikan apresiasi kepada para Totur yang sudah memberikan hal positif kepada para warga belajar, dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Totur PKBM Seroja atas ilmu dan yang diberikan.

Sementara itu, Totur Keterampilan Hidup PKBM Seroja, Siti Hawa yang merupakan pembimbing dari warga belajar dalam keterampilan kerajinan tangan membuat cenderamata memberikan pelatihan cara membuat pernak-pernik yang belum bisa dibuat oleh  para warga bejalar.” Dalam pertemuan kali ini saya akan memberikan beberapa motif cendramata yang nantinya akan kita lihatkan di Stand PKBM Seroja dalam Kegiatan Kapuas Expo”. Ucapnya.(PKBM/Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta