Pj. Sekda Pimpin Teleconference bersama Gubernur Terkait Covid-19

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 18 Maret 2020 15:49, Dibaca 386 kali.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka kesiapan Darurat Bencana Corona Virus (Covid-19)  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan  Video Conference antara Gubernur Kalimantan Tengah dengan Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah, Rabu (18/3/2020).

Untuk itu pemerintah Kabupaten  Kapuas yang dipimpin Pj Sekretaris Daerah Andres Nuah, dihadiri oleh Forkopimda atau yang mewakili dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas, juga melaksanakan Video Conference bersama dengan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

(Baca Juga : Pos Pengamanan PSBB Di Kilometer 9 Basarang Cukup Ketat)

Dalam Video Conference Sugianto Sabran menyampaikan  sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa Covid-19 tengah marak dan di Indonesia sendiri telah menyebar di delapan provinsi di Indonesia, dan di Kalimantan Tengah  32 orang yang dinyatakan sebagai pasien dalam pengawasan.

Gubernur juga meminta untuk setiap daerah di Kalimantan tengah untuk menyiapkan tempat dan  rumah sakit yang harus disiapkan untuk isolasi untuk penderita virus Covid-19. Serta pemerintah Kalimantan Tengah telah mempersiapkan rumah sakit yang berada di Kelurahan Kelampangan khusus untuk tempat karantina apabila terjadi hal-hal yang luar biasa.

“Saya menghimbau agar semua masyarakat khususnya Kalimantan Tengah untuk hidup disiplin, bersih dan sehat untuk menghindari dari Covid-19,” tekannya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta