Kamis, 18 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Kapuas Raih Juara 1 Senior Class Borneo Marching Day VII 2020 di Banjarbaru

by Opr. SIBER_1 - 2020-03-30 09:46:00 775 Dibaca
Kapuas Raih Juara 1 Senior Class Borneo Marching Day VII 2020 di Banjarbaru
Kapuas Raih Juara 1 Senior Class Borneo Marching Day VII 2020 di Banjarbaru SELAMAT - Drum Corps Gema Swara Spensa Kapuas berhasil meraih Juara 1 Senior Class pada ajang Borneo Marching Day VII Tahun 2020 yang digelar di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru selama beberapa waktu yang lalu, piala penghargaan diterima oleh Cinta Indah Claudia (gitapati).

KUALA KAPUAS - Drum Corps Gema Swara Spensa Kapuas berhasil meraih Juara 1 Senior Class pada ajang Borneo Marching Day VII Tahun 2020 yang digelar di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru selama beberapa waktu yang lalu.

Tim DC Gema Swara Spensa yang di dominasi murid-murid dari SMP Negeri 1 Selat Kuala Kapuas yang pada saat penampilan dikomando oleh Cinta Indah Claudia (gitapati) ini berhasil meraih kategori Terbaik 1 Percussion, Terbaik 1 Hornline, Terbaik 1 Overal Effect, Juara 3 Duet Color Guard, Terbaik 3 Field Commander dan Juara Umum dalam divisi Senior Class.

(Baca Juga : Simulasi dan Pergelaran Sarana dan Prasana Penanggulangan Karhutla di Kabupaten Kapuas)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Tim DC Gema Swara Spensa yang telah meraih Juara 1 Senior Class pada ajang Borneo Marching Day VII Tahun 2020. Ben Brahim berharap agar tim terus berlatih untuk mempertahankan prestasi yang telah di dapatkan.  “Teruslah asah kemampuan serta kualitas dalam memberikan penampilan yang terbaik ke depannya. Saya yakin bakat dari anak-anak muda ini sangat luar biasa,” ucapnya.

Ketua Umum PDBI Kapuas Heribowo, SH, CFrA menyampaikan apresiasi dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh Kabupaten Kapuas ini. "Selamat atas kemenangan dari Drum Corps Gema Swara Spensa sebagai perwakilan dari Kabupaten Kapuas, semoga kedepannya dibawah binaan PDBI Kabupaten Kapuas, unit-unit yang ada dapat terus membina dan memberikan prestasi kepada para pemuda dan masyarakat Kabupaten Kapuas", katanya.

Event Borneo Marching Day VII 2020 ini juga diikuti Tim Marching Band dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Selatan dan juga dari Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur dengan memperlombakan berbagai kategori. (hmskmf)

Share: