Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pendidikan

PKBM Seroja Laksanakan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) Paket C

by Lembaga PKBM Seroja - 2020-04-05 08:00:00 902 Dibaca
PKBM Seroja Laksanakan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) Paket C Ketua PKBM Seroja Ibu Sih Ngayomi, S. Pd berikan semangat kepada para peserta Paket Kesetaraan C dalam kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN)
PKBM Seroja Laksanakan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) Paket C Para peserta USBN Paket Kesetaraan ikuti kegiatan USBN tahun 2020
PKBM Seroja Laksanakan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) Paket C peserta ujian menjawab soal materi USBN

Kuala Kapuas – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Seroja melaksanakan kegiatan USBN di Sekretariat PKBM Seroja dan di rumah secara online menggunakan Aplikasi Setara Daring, Sabtu(04/04/2020)

Dalam kegiatan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) ini diikuti oleh peserta ujian program Keseteraan Paket C, dan para totur-totur PKBM Seroja dan Pengawas, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan, kegiatan USBN ini dilaksanakn sejak hari sabtu tanggal 04 april 2020 sampai nantinya hari rabu tanggal 08 April 2020, yang mana para peserta paket kesetaraan sudah diberikan tahapan cara untuk bisa login dengan aplikasi Setara Daring yang berbasis online sehingga mereka bisa mejawab soal-soal dari aplikasi tersebut.

(Baca Juga : DPRD Balangan Kunjungi Disdik Kapuas)

Selanjutnya, para peserta USBN Program Kesetaraan Paket C bisa mengikuti kegiatan USBN baik dari rumah maupun dari Sekretariat PKBM Seroja, untuk bisa menjawab materi-materi yang diujikan di USBN di Lembaga PKBM Seroja ini.

Kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) ini dilaksanakn sesuai dengan Kebijakan dari Lembaga PKBM Seroja dan TIM Pelaksana USBN untuk memberikan nilai untuk para peserta paket kesetaraan program Paket C tahun ajaran 2019/2020, dalam pelaksanaan ini para peserta juga diberikan himbauan agar tetap mengikuti peraturan-peraturan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam pencegahan Covid-19 atau disebut dengan Wabah Virus Corona .

Ketua PKBM Seroja Ibu Sih Ngayomi, S. Pd menghimbau kepada seluruh Peserta Ujian Kesetaraan Paket C dan semua para totur serta pengawas PKBM Seroja untuk tetap menjaga kebersihan, dan selalu waspada serta tetap bekerjasama untuk ikut serta dalam peraturan-peraturan mengenai Covis-19. “ agar kita semua baik untuk Peserta Ujian Paket Kesetaraan Paket C, para totur dan para pengawas tetap selalu mencuci tangan, selalu mendukung Pemerintahn dalam pencegahan serta waspada dengan Covid-19 ini, sehingga kegiatan kita USBN bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana kita semua”, ucapnya.

Lebih lanjut, untuk peserta Kesetaraan Paket C agar tetap semangat dalam menjawab soal USBN melalui Aplikasi Setara Daring berbasis online, dan dipersilahkan untuk bisa tetap mengikuti USBN walapun mengerjakan dari rumah masing-masing, ungkapnya.(PKBM/Hmskmf)

Share: