Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Posko Gugus Tugas Kab. Kapuas Terima Bantuan Spanduk Himbauan Covid-19 dari Bank Syariah Mandiri (BSM)

by Op.SIBER_4 - 2020-04-04 20:02:00 922 Dibaca
Posko Gugus Tugas Kab. Kapuas Terima Bantuan Spanduk Himbauan Covid-19 dari Bank Syariah Mandiri (BSM) FOTO BERSAMA - Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. H Masrani bersama sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas dan Operasional Manager Bank Syariah Mandiri KCP Kapuas Kuat Pujianto melakukan foto bersama usai penyerahan bantuan spanduk himbauan, di Posko Induk Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Jalan Maluku, Kuala Kapuas, Sabtu (4/4/2020) sore.
Posko Gugus Tugas Kab. Kapuas Terima Bantuan Spanduk Himbauan Covid-19 dari Bank Syariah Mandiri (BSM) TERIMA BANTUAN – Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. H Masrani menerima bantuan spanduk h mengenai Covid-19 sejumlah 30 buah dari Bank Syariah Mandiri KCP Kapuas yang diberikan oleh Operasional Manager, Kuat Pujianto, di Posko Induk Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Jalan Maluku, Kuala Kapuas, Sabtu (4/4/2020) sore.

 

KUALA KAPUAS – Untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pencegahan penyebaran virus Covid-19 di sejumlah titik di Kabupaten Kapuas, Pemerintah Kabupaten Kapuas mendapat bantuan berupa spanduk himbauan sejumlah 30 buah yang mana hal ini merupakan hasil dari kerjasama antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas dengan salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Bank Syariah Mandiri KCP Kapuas.

(Baca Juga : Bupati Keluarkan Surat Edaran Kesiapsiagaan Bencana)

Adapun bantuan spanduk tersebut diserahkan langsung oleh Operasional Manager Bank Syariah Mandiri KCP Kapuas, Kuat Pujianto yang kemudian diterima langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. H Masrani dan disaksikan oleh sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas dan anggota Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, di Posko Induk Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Jalan Maluku, Kuala Kapuas, Sabtu (4/4/2020) sore.

Pada kesempatan itu, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. H Masrani mengucapkan terima kasih atas bantuan spanduk himbauan yang diberikan, yang mana spanduk ini akan dibagikan disejumlah titik di Kota Kuala Kapuas, di posko simpul perbatasan dan juga akan dibagikan ke 17 Kantor Kecamatan di Kabupaten Kapuas.

“Ini merupakan salah satu andil dari BUMN yaitu Bank, membantu kita dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai bahayanya atau akibat dari Covid-19 ini, kami terima kasih atas nama pemerintah daerah dan mudah-mudahan informasi ini sampai kepada masyarakat dan dapat diketahui oleh masyarakat,” ucap H Masrani.

Sementara itu, Operasional Manager Bank Syariah Mandiri KCP Kapuas, Kuat Pujianto mengatakan bahwa tujuan memberikan bantuan spanduk himbauan tersebut adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Dengan harapan masyarakat dapat mengetahui bahwa pendemi ini untuk dilawan bersama, tidak hanya dari dari pihak kesehatan maupun pemerintah saja yang harus mengetahui tetapi masyarakat juga perlu untuk mengetahui mengenai virus ini.

“Kita sebagai warga juga harus mengetahui salah satu caranya adalah dengan edukasi agar masyarakat semuanya waspada tetapi tetap tenang dengan keadaan ini, mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua,” jelas Pujianto.

Lebih lanjut, Kuat Pujianto mengatakan bahwa untuk sementara spanduk yang diberikan sebanyak 30 buah dan apabila hal ini efektif maka ditambah lagi.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr.H.Junaidi,SE,SKM,M.AP,M.Kes mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank Syariah Mandiri Kuala Kapuas yang telah merespon hasil diskusi keinginan dari Kominfo Kapuas agar berpartisipasi dan turut serta aktif didalam penanganan dan pencegahan penularan virus Covid-19 ini di Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Share: