PKBM Seroja Bentuk Tim Pelaksanaan USBN Tahun 2020

Kontribusi dari LEMBAGA PKBM SEROJA, 02 April 2020 09:00, Dibaca 271 kali.

Kuala Kapuas – PKBM Seroja dalam menghadapi Kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) membentuk TIM Pelaksanaan USBN tahun 2020 untuk penilaian para peserta USBN Kesetaraan Paket C tahun 2020 di Sekretariat PKBM Seroja Jl. Piere Kapten Tendean No. 109 Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kamis (02/04/2020).

Pembentukan TIM Pelaksanaan USBN ini bertujuan untuk pemantapan dalam tahapan demi tahapan untuk suksesnya kegiatan USBN yang dilaksanakan di sekretariat PKBM Seroja, dalam pembentukan TIM ini juga sekaligus mempelajari Aplikasi Setara Daring yang harus dipahami dan dikuasai oleh para TIM Pelaksanaan USBN dan para totur serta para pengawas untuk bisa mengakses Aplikasi Setara Daring ini secara online.

(Baca Juga : Madrasah Kader Nahdlatul Ulama Tahun 2019 di Gelar)

Ibu Sih Ngayomi, S. Pd selaku Ketua PKBM seroja juga mengharapkan kepada TIM Pelaksanaan USBN, para totur, dan para pengawas agar mampu mengusai Aplikasi Setara Daring, dengan begitu nanitnya bisa menyampaikan kembali bagaimana cara mengakses Aplikasi Setara Daring ini.”  Saya mengharapkan kepada seluruh TIM Pelaksanaan USBN yang sudah kita bentuk, dan juga para totur PKBM Seroja serta pengawas agar mampu menguasai dan memahami Setara Daring secara online agar bisa memberikan contoh kepada Para Peserta Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) sehingga mereka nantinya bisa bagaimana cara mengakses dan menjawab soal-soal Mata Pelajaran (Mapel) yang diujiakan”. ucapnya (PKBM/Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta