Selasa, 19 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Terdata 56 Orang, Warga Kapuas Pulang dari Gowa Segera Lapor

by Opr. SIBER_1 - 2020-04-07 21:11:00 1,254 Dibaca
Terdata 56 Orang, Warga Kapuas Pulang dari Gowa Segera Lapor
Terdata 56 Orang, Warga Kapuas Pulang dari Gowa Segera Lapor

KUALA KAPUAS –  Warga Kapuas yang pulang dari mengikuti acara ijtima Asia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu, agar segera melaporkan diri ke Puskesmas maupun Gugus Tugas Covid-19 di desa atau kecamatan setempat.

Hal tersebut disampikan juru bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas Dr  H Junaidi SE SKM MAP M KES.

(Baca Juga : PERSIAPAN MTQ KE 44 TINGKAT KABUPATEN TERUS DIMATANGKAN)

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kapuas sudah mendata jumlah warga yang mengiikuti acara keagamaan itu yakni sebanyak 56 orang. Namun, tidak menutup kemungkinan masih ada penambahan data peserta ijtima dari hasil penelusuruan tim gugus tugas Covid-19 Kapuas.

“Pemantauan terhadap mereka sangat penting sebagai antisipasi dan pencegahan. Hal itu menyikapi adanya peserta ijtima Gowa dari Kapuas yang dinyatakan ODP sebanyak 12 orang,” katanya.

Sangat diharapkan bagi warga yang mengikuti ijtima di Gowa dapat melaporkan diri. “Jangan sungkan, atau malu dan takut melaporkan diri demi kebaikan diri sendiri dan orang lain,” tegasnya.

Dihimbau kepada masyarakat terkait wabah Covid-19 ini, diminta tetap tenang dan jangan panik. (kanalkalimantan.com/ags/hmskmf)

Share: