Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Mau Cek Kesehatan, Datangi Posko Covid-19 Kabupaten Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2020-04-10 14:09:00 877 Dibaca
Mau Cek Kesehatan, Datangi Posko Covid-19 Kabupaten Kapuas
Mau Cek Kesehatan, Datangi Posko Covid-19 Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas mendirikan Posko Kesehatan Covid-19 untuk  kewaspadaan masyarakat terkait wabah virus corona. Posko ditujukan untuk memantau menerima laporan warga yang ingin cek kesehatan dengan kondisi perkembangan kasus corona. Termasuk tempat bagi masyarakat untuk berkonsultasi kesehatan serta mendapatkan informasi terkait virus corona.

Kepala Dinas Kominfo Dr H Junaidi SE SKM M AP MKes mengatakan, warga berhak melaporkan diri  ke posko-posko kesehatan yang telah disediakan Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : PT. Globalindo Agung Lestari Peringati Hari Buruh Sedunia)

“WHO sudah menyatakan pandemi Covid-19, maka peningkatan kewaspadaan perlu dilakukan. Salah satunya dengan adanya posko,” ujar H Junai  Jum’at (10/4/2020).

Posko Kesehatan Covid-19 juga sudah didirikan sejak munculnya pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas, masyarakat dapat mengupdate data perkembangan penanganan kasus corona di Kabupaten Kapuas melalui posko ini.

“Pasca meninggalnya satu pasien positif Covid-19, di wilayah Kapuas terkait wabah virus corona,” tandasnya. (ags/hmskmf)

Share: