TGT COVID-19 Kapuas Imbau Warga Yang Datang Daerah Pandemi Agar Lapor

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 12 April 2020 12:18, Dibaca 358 kali.

KUALA KAPUAS - Tim Gugus Tugas Kabupaten Kapuas Kalteng mengimbau kepada masyarakat yang aktif melapor dengan sukarela ke pihak medis Posko COVID-19, apabila mempunyai riwayat datang dari daerah pandemi atau pernah kontak dengan orang yang datang dari daerah pandemi virus Corona.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas COVID-19 Kapuas, H Junaidi, bertepatan pihaknya kedatangan warga yang minta diperiksa kesehatannya karena pernah kontak dengan rekannya yang datang dari daerah pandemi virus Corona.

(Baca Juga : KIM Media Pemberdaya Masyarakat Desa)

"Sikap masyarakat seperti itu patut ditiru warga lainnya dan tim medis akan mendeteksi secara dini sehingga dapat segera menanggulangi," kata H Junaidi yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas ini.

Ia juga meminta agar masyarakat secara bersama-sama bijak saat mengelola informasi terkait virus corona dan tidak memunculkan informasi dan rumor negatif yang membuat keresahan dan ketakutan masyarakat, dan hingga saat ini Satgas COVID-19 Kapuas terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan penanganan untuk memutus mata rantai virus corona ini. (DM/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta