Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Jamaah Calon Haji Kapuas Tiba Dengan Selamat Di Palangka Raya

by Admin SIBER - 2018-08-04 22:23:00 870 Dibaca
Jamaah Calon Haji Kapuas Tiba Dengan Selamat Di Palangka Raya
Jamaah Calon Haji Kapuas Tiba Dengan Selamat Di Palangka Raya

KUALA KAPUAS – Ada sebanyak 335 Jamah Calon Haji asal Kabupaten Kapuas yang tiba dengan selamat di Asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya, (4/8) malam.  Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam dengan menggunakan 11 bus lengkap dengan pengawalan pihak Polres Kapuas, pihak kesehatan berupa ambulan, Dishub dan Satpol PP Damkar Kapuas para jamaah calon haji disambut langsung oleh panitia jamaah calon haji Kalimantan Tengah setibanya di asrama haji.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Hidayatullah M.Ikom yang juga ikut langsung mendampingi keberangkatan jamaah calon haji dari Kabupaten Kapuas sampai Kota Palangka Raya menyampaikan ucapan syukur karena semua jamaah calon haji tiba di Asrama Haji Al Mabrur Kota Palangka Raya dengan selamat. “Syukur Alhamdulillah rombongan kita dari Kabupaten Kapuas pada malam ini sudah tiba di Asrama Haji Al Mabrur Kota Palangka  Raya dengan selamat,” ucapnya.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (26 Juni 2020))

Untuk keberangkatan jamaah sendiri nantinya akan masuk kedalam kloter 12 sebanyak 319 jamaah dan 16 sisanya akan masuk kedalam kloter 13, dengan jadwal keberangkatan kloter 12 pada tanggal 5 Agustus 2018 dan kloter 13 pada tanggal 7 Agustus 2018.

Sedangkan nanti tim yang akan terus mendampingi sampai tanah suci terdiri dari tiga orang Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), satu orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan dua orang Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI). (hmskmf)

Share: