Rabu, 17 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pekerjaan TMMD ke – 107 di Terima Bupati Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2020-04-14 13:46:00 777 Dibaca
Pekerjaan TMMD ke – 107 di Terima Bupati Kapuas Serah Terima - Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat MM.MT saat serah terima pekerjaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-107 TA. 2020 wilayah kodim 1011/KLK dari Pengganti Sementara (Pgs) Komandan Kodim 1011/KLK Lektol Infantri Ary Bayu Saputro, S.Sos di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Selasa (14/4/2020) pagi.
Pekerjaan TMMD ke – 107 di Terima Bupati Kapuas Foto Bersama - Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat MM.MT berfoto bersama dengan Pengganti Sementara (Pgs) Komandan Kodim 1011/KLK Lektol Infantri Ary Bayu Saputro, S.Sos dan Kepala Seksi Teritorial Korem 102/PJG Letnan Kolonel Infantri Abdul Salim, kajari Kapuas Komaidi, S.H, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama.

 

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat MM.MT menandatangani serah terima pekerjaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-107 TA. 2020 wilayah Kodim 1011/KLK di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Selasa (14/4/2020) pagi.

(Baca Juga : Pemkab Kapuas Terima Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Madya)

Dihadiri Pengganti Sementara (Pgs) Komandan Kodim 1011/KLK Lektol Infantri Ary Bayu Saputro, S.Sos dan Kepala Seksi Teritorial Korem 102/PJG Letnan Kolonel Infantri Abdul Salim, Kajari Kapuas Komaidi, S.H, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Teras.

Bupati Kapuas dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1011/KLK karena telah membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk membangun jalan sepanjang 5.200 meter dan juga jembatan, ia juga menghimbau untuk tidak memotong pohon selama masih belum menggangu dan seluruh masyarakat untuk selalu menanam pohon.

Ben Brahim juga sepakat menamakan ruas jalan yang telah dibuat di Terusan dengan nama Bapak Almarhum Letnan Kolonel Kavalery Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. “Apa yang kita lakukan ini dapat berguna bagi masyarakat kita dan kedepannya kita akan full out untuk membangun jalan,” ucap Ben.

Lektol Infantri Ary Bayu Saputro dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 1011/KLK bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat  melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna menetapkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh.

 “Saya berharap apa yang telah kami kerjakan dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat dan Pemerintah setempat sekaligus dapat dirawat sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” ucapnya.(hmskmf)

Share: