Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Ary Egahni Sumbangkan Masker dan Sembako Gratis di Posko Perbatasan Basarang

by Op.SIBER_4 - 2020-04-14 19:17:00 674 Dibaca
Ary Egahni Sumbangkan Masker dan Sembako Gratis di Posko Perbatasan Basarang BERIKAN MASKER - Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Dapil Provinsi Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat SH memberikan sumbangan berupa sembako dan masker gratis di posko perbatasan Kecamatan Basarang Desa Batu Nindan, Selasa (14/4/2020) siang.
Ary Egahni Sumbangkan Masker dan Sembako Gratis di Posko Perbatasan Basarang FOTO BERSAMA - Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Dapil Provinsi Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat SH saat berfoto bersama usai memberikan sumbangan berupa sembako dan masker gratis di posko perbatasan Kecamatan Basarang Desa Batu Nindan, Selasa (14/4/2020) siang.

 

KUALA KAPUAS – Sebagai langkah guna mencegah menyebarnya wabah virus corona di wilayah Kabupaten Kapuas, Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Dapil Provinsi Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat SH memberikan sumbangan berupa sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang melintasi posko perbatasan Kecamatan Basarang Desa Batu Nindan, Selasa (14/4/2020) siang.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (13 Agustus 2020))

Pemberian masker gratis juga dilakukan kepada para penjaga posko yang disertai juga dengan pemberian stimulan berupa makanan dan minuman dengan harapan para penjaga posko tetap terjaga kesehatannya dalam melaksanakan tugasnya.

“Sekarang ini protokol kesehatan bagi masyarakat yang keluar rumah, baik dirinya sehat maupun sakit harus menggunakan masker guna membentengi diri dari virus corona (covid-19),” ucap Ary Egahni.

Dirinya mengharapkan masyarakat untuk tidak menganggap sepele wabah yang terjadi sekarang ini, namun tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan perilaku hidup sehat sepeti sering mencuci tangan dan makan buah serta sayur.

Anggota DPR RI tersebut juga mengharapkan kepada instansi-instansi terkait khususnya Camat untuk terus menerus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat diwilayahnya masing-masing mengenai wabah virus corona ini.

“Kepada masyarakat, saya harap untuk tetap dirumah saja sementara waktu dan mengikuti anjuran-anjuran dari Pemerintah. Ini semua dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kapuas,” tambah Ary Egahni.

Kemudian Ary Egahni yang juga Isteri Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas itu menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh relawan dan masyarakat yang ikut berperan dalam menanggapi wabah virus ini. (hmskmf)

Share: