Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

TP PKK Kapuas Bagikan 40.000 Masker Gratis

by Opr. SIBER_1 - 2020-04-15 20:15:00 607 Dibaca
TP PKK Kapuas Bagikan 40.000 Masker Gratis
TP PKK Kapuas Bagikan 40.000 Masker Gratis

KUALA KAPUAS - Dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau SARS-CoV-2, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bergerak melakukan aksi nyata dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kegiatan sosial pembagian masker gratis ini dilakukan oleh TP PKK Kapuas di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas. Pembagian masker gratis kali ini dilakukan di Pasar Tamban Catur, Kecamatan Tamban Catur, Rabu (15/4/2020) dan dipimpin Ketua TP PKK Kapuas, Ny Ary Egahni Ben Bahat SH.
“Ini merupakan perhatian TP PKK Kapuas kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus corona," kata Ary Egahni.

(Baca Juga : Sosialisasikan Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual)

Anggota DPR RI Dapil Kalteng ini menyebut TP PKK Kapuas melakukan gerakan tangkal virus Corona dengan berbagi masker gratis di seluruh wilayah Kapuas secara serempak di seluruh kecamatan.

“Untuk hari ini saya meninjau ke Kecamatan Tamban catur dan Kapuas Timur. Sementara 15 kecamatan lainnya dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan masing-masing," terang Ary.

Pembagian masker itu, sebutnya, dilaksanakan mulai tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa. Sehingga tidak ada alasan warga masyarakat Kabupaten Kapuas tidak memakai masker.

Dikatakannya, hal tersebut sebagai salah satu upaya bagaimana masyarakat membentengi diri dari virus corona.
"Karena setiap orang yang keluar rumah harus menggunakan masker mau dia sehat atau sakit pada saat wabah virus corona yang kini menjadi pandemi global," pungkasnya.(zul/hmskmf)

Share: