Rabu, 17 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pendidikan

UPK Paket B Laksanakan di Rumah

by Lembaga PKBM Seroja - 2020-04-15 08:00:00 1,232 Dibaca
UPK Paket B Laksanakan di Rumah Peserta Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Laksanakan Jawab Soal di Rumahnya masing-masing menggunakan Aplikasi Setara Daring
UPK Paket B Laksanakan di Rumah Aplikasi Setara Daring dalam Mengakses Dan Menajawab Soal UPK
UPK Paket B Laksanakan di Rumah Logo PKBM Seroja Kuala Kapuas

Kuala Kapuas - Setelah Melaksanakan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Paket C, Pusat Kegitan Belajar Masyarakat (PKBM) Seroja kembali melaksanakan UPK Paket B Setara SMP/MTs yang dilaksanakan di rumah masing-masing. Rabu (15/04/2020)

Sebelum ada wabah Covid-19 yang melanda, para warga belajar aktif dalam mengikutinya kegiatan belajar-mengajar yang di laksanakan di PKBM Seroja, dan setelah adanya Virus Corona ini, sehingga Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) dilaksanakan di rumah masing-masing menggunakan Aplikasi Setara Daring.

(Baca Juga : Sebelas SD di Kapuas Lokasi Program Kampus Mengajar)

Kegiatan UPK Paket B diselenggarakan dari tanggal 15 s/d 17 April 2020, yang diikuti 57 peserta UPK yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Yang mana dalam hal ini sudah diberikan pembelajaran oleh para totur PKBM Seroja dalam menjawab soal melalui Aplikasi Setara Daring. Dalam hal ini, Ketua PKBM Seroja Ibu Sih Ngayomi, S. Pd menyampaikan melalui Media Sosial (Grup Whatshapp) Kesetaraan Paket B bahwa Wajib untuk mengikuti Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) ini karena, UPK ini merupakan salah satu penentuan dalam Kelulusan Kesetaraan Program Paket B. (PKBM/hmskmf)

Share: