Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Jangan Kucilkan, Tapi Beri Dukungan Mereka yang ODP dan PDP

by Opr. SIBER_1 - 2020-04-18 06:54:00 618 Dibaca
Jangan Kucilkan, Tapi Beri Dukungan Mereka yang ODP dan PDP
Jangan Kucilkan, Tapi Beri Dukungan Mereka yang ODP dan PDP

KUALA KAPUAS – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kapuas H Junaidi mengharapkan masyarakat tidak mengucilkan orang yang berstatus orang tanpa gejala (OTG), orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona atau Covid-19.

Demikian diungkapkannya saat menggelar konferensi pers yang berlangsung di Media Center Posko Induk Satgas Covid-19, berlokasi samping GOR Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Jumat (17/4/2020).

(Baca Juga : Update Covid-19 Kabupaten Kapuas Tanggal 28 Juni 2021 : 7 Kasus Positif Baru)

“Masyarakat jangan menanggap PDP, ODP, OTG itu sesuatu yang menyeramkan namun tetap waspada. Harap mereka disupportlah, dibantu supaya mereka bisa menjalankan karantina dengan baik sehingga mereka dapat betul-betul sehat,” ujar Junaidi.

Kepala Diskominfo Kapuas ini juga menghimbau masyarakat agar disiplin menjalankan imbauan pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Disiplin tidak berkerumunan, disiplin menjaga jarak dan disiplin menggunakan masker dan lainnya guna memutus mata rantai Covid-19. Mari kita bersama-sama untuk disiplin, kalau tidak kita siapa lagi, mari dimulai dari kita,” tukas Junaidi.

(irf/hmskmf)

Share: