Bupati Sampaikan Ucapan Marhaban Ya Ramadhan

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 21 April 2020 23:54, Dibaca 393 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH menyampaikan himbauan untuk Umat Muslim di Kabupaten Kapuas agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT terutama di Bulan Suci Ramadhan dikediamannya, Selasa (21/4/2020) siang.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas juga mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan kepada yang menjalankan, dengan datangnya Bulan Suci yang Penuh dengan Ampunan ini kita bisa menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah. Ia berharap semoga pandemic yang sedang terjadi bisa segera berakhir dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu melawan Covid-19.

(Baca Juga : Keteladanan Peduli Lingkungan)

Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas itu pun menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 Hijriah bagi yang menjalankan serta mengharap Ridho dari Allah SWT semua Umat Muslim mendoakan agar pandemic global sekarang bisa berakhir.

“Marhaban Ya Ramadhan dengan datangnya Bulan Suci Penuh Ampunan kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah serta bersama – sama melawan Virus Corona (Covid-19),” ucap Ben.

Ary Egahni Ben Bahat, SH selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah menuturkan Selamat datang Bulan Ramadhan harapannya di Bulan Suci Ramadhan ini supaya membawa berkah yang luar biasa dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran ibadah puasa.

“Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1441Hijriah semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah dan semoga dibulan ini kita mendapat keberkahan yang melimpah serta dijauhkan dari wabah Covid-19, jaga selalu kesehatan untuk kelancaran Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya ditengah Pandemi yang sedang terjadi,” ujar Ary.

Dirinya dan keluarga menambahkan dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemic Covid-19 dan saat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan. Dirinya kembali mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat menjalankan dan menunaikan Ibadah Puasa. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta